Rabu, 03 April 2024 10:09

H -7 jelang Hari Raya Idul Fitri, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Kabupaten Bekasi hadiri apel gelar pasukan Operasi Ketupat Jaya 2024

Peristiwa

Rabu (3/4) sekira pk. 08.00 Wib, Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Jaya 2024, di adakan di Lapangan Plaza Pemda Kabupaten Bekasi. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, dan sebagai Pemimpin Upacara, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi, S.Sos, SIK, MH.

Apel gelas pasukan Operasi Ketupat Jaya 2024 di ikuti oleh personel Dishub Kabupaten Bekasi, 17 Polsek jajaran se-Kabupaten Bekasi, Sub Denpom Jaya, personal Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Kabupaten Bekasi, Dinas Pendidikan, Dinas Bina Marga dan Satpol PP.

Operasi Ketupat Jaya 2024 digelar mulai 3 April hingga 17 April 2024. Dalam sambutannya, Kapolres Metro Bekasi, selalu mengingatkan kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik, diimbau tidak menggunakan sepeda motor, karena berpotensi terjadinya kecelakaan. Pergunakan layanan mudik gratis dan paket sepeda motor gratis yang telah diadakan oleh beberapa instansi Pemerintah dan Swasta.

Dan, selalu berkoordinasi dengan lingkungan setempat, Ketua RT atau RW, petugas keamanan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta meninggalkan nomer telepon agar sewaktu-waktu bisa dihubungi apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Masyarakat juga diminta turut aktif dalam Pamsiskamling, rumah-rumah yang ditinggal mudik agar tetap aman, potensi Pokdarkamtibmas Bhayangkara di beberapa wilayah Kabupaten Bekasi dinilai sangat berperan dalam mencegah tindak kejahatan berupa pencurian rumah tak berpenghuni.

Menutup sambutannya, Kapolres Metro Bekasi menyampaikan, beberapa Pos Pantau di dirikan di sepanjang rute mudik jalur pantura Kabupaten Bekasi, seperti di Gedung Juang Tambun, Terminal Kalijaya, Simpang Sentra Grosir Cikarang (SGC), Simpang Pemda, Perbatasan Bekasi Karawang dan Km 19 Tol Japek.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 360 Views

Update
No Update Available
Related News
Polres Metro Depok gelar Nobar Piala Asia U24 Timnas Indonesia vs Uzbekistan
Kapolres Metro Depok hadiri kegiatan Hut Kota Depok Ke-25
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
×