Rabu, 03 April 2024 13:45

Polres Metro Bekasi Kota adakan apel gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Jaya 2024

Peristiwa

Tidak hanya di Bekasi Kabupaten, dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 H, jajaran Kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota pada Rabu pagi (3/4) sekira pk. 08.00 Wib juga mengadakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Jaya 2024.

Apel gelar pasukan berlangsung di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota, dengan Pj Walikota Bekasi R Gani Muhammad sebagai Inspektur Upacara bersama anggota Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), sejumlah anggota Polsek jajaran Bekasi Kota, Dandim 0507 Bekasi, Kejaksaan Tinggi Bekasi, Dinas Perhubungan Bekasi, Satpol PP Kota Bekasi, Denpom Bekasi, Pramuka, Senkom, Basarnas dan anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resot Bekasi Kota.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Bekasi R Gani Muhammad mengatakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Jaya 2024 untuk memastikan kesiapan personel dan sarana peralatan untuk pengamanan arus mudik dan balik serta perayaan hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Dikatakan lebih lanjut, pengamanan Kamtibmas selama lebaran dilakukan oleh Polri dan TNI dibantu potensi masyarakat serta anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resot Bekasi Kota, akan melakukan patroli wilayah, sehingga membuat nyaman bagi warga yang mudik ke kampung halaman.

Di tempat yang sama, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, SIK, MPM menyampaikan Operasi Terpusat Ketupat Jaya 2024 dimulai pada tanggal 4 April sampai dengan tanggal 16 April 2024 dan untuk pelaksanaan operasi Ketupat Jaya 2024, Polres Metro Bekasi Kota membuat 5 Pos Pengamanan yang berada di Pos Pam Harapan Indah, Bekasi Timur, Sumber Arta, Mal Cibubur Jati Sampurna dan Pos Pam Rest Area Km 6A Jati Bening.

“Selain Pos Pengamanan, Polres Metro Bekasi Kota juga membuat Pos Pelayanan di Stasiun Kota Bekasi dan Giant Hypermall Bekasi Selatan,” kata Kapolres.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 324 Views

Update
No Update Available
Related News
Personel pos pengamanan polisi tangkap pemuda bersajam
Polres Metro Depok gelar Nobar Piala Asia U24 Timnas Indonesia vs Uzbekistan
Kapolres Metro Depok hadiri kegiatan Hut Kota Depok Ke-25
×