Minggu, 07 April 2024 16:22

Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di semak semak kebun, di Krukut, Limo kota Depok

Peristiwa

Sesosok mayat berjenis kelamin pria, ditemukan tewas membusuk di semak semak kebun, lokasinya persis di samping Masjid Nurul Huda, Jl. Ketapang RT. 04/01, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo Kota Depok.

Penemuan mayat tersebut pada Sabtu (6/4) sekira pk. 14.00 Wib, bermula saat saksi Ibrahim (48) dan Sandi Febriansyah (23), keduanya merupakan pengurus Masjid Nurul Huda, mencium bau busuk seperti bangkai.

Bau tersebut sebenarnya sudah tercium sejak Rabu (3/4), karena hanya dikira bau sampah dan bangkai tikus.

Karena baunya tidak hilang hilang dan semakin menyengat, akhirnya ditelusuri ke arah sumber bau tersebut sambil membersihkan tumpukan sampah daun kering.

Pada saat membersihkan sampah daun kering, terlihat sosok yang dikerubuti lalat, saat didekati ternyata sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki sudah dalam kondisi membusuk dan kepala sudah terlihat batang tengkorak.

Temuan tersebut dilaporkan kepada pengurus DKM Masjid dan ketua RT setempat serta melanjutkannya ke Polsek Cinere Kota Depok.

Anggota Kepolisian dari Polsek Cinere dan Tim Inafis dari Polres Metro Depok yang tiba di TKP, segera melakukan olah TKP. Dari pemeriksaan luar tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan atau kekerasan.

Korban diduga sudah meninggal sudah lebih dari empat hari, dilihat dari kondisi pembusukkan korban. Tidak ditemukan identitas pada tubuh korban, dugaan sementara, korban meninggal akibat terjatuh dari pohon, hal tersebut ditemukan patahan dahan pohon di bawah badan korban.

Dalam peristiwa tersebut turut diamankan, tangga bambu yang masih bertanggar pada pohon, diduga milik korban. Golok bergagang kayu berbalut kain warna merah, topi rimba warna hitman, baju lengan panjang warna kuning.

Pihak Polres Metro Depok dan Polsek Cinere Kota Depok masih terus mencari keberadaan keluarga korban, dan bagi yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa melapor ke Polsek Cinere ataupun Polres Metro Depok.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 174 Views

Update
No Update Available
Related News
Polres Metro Depok gelar Nobar Piala Asia U24 Timnas Indonesia vs Uzbekistan
Kapolres Metro Depok hadiri kegiatan Hut Kota Depok Ke-25
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
×