Senin, 11 Maret 2019 18:01

Tampilkan profesionalisme Prajurit Matra Laut, Kowal Makassar ikuti Upacara Bendera Senin

Press Release

Sebagai salah satu bagian dari Prajurit TNI di unsur Matra Laut, profesionalisme Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Makassar ditunjukkan dengan ikut dalam Upacara Bendera pada hari Senin, 11 Maret 2019, bertempat di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI.

Dengan berpegang senjata laras panjang berjenis SS1 ini, para prajurit Kowal Makassar terlihat tegas namun tetap anggun yang tidak terlepas dari kodratnya sebagai wanita.

Sebagai prajurit TNI AL, Personel Kowal dituntut untuk senantiasa mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia serta menunjukkan profesionalisme dalam bekerja meskipun harus menjalani peran multi fungsi baik sebagai seorang prajurit, sebagai seorang istri, seorang ibu dan seorang anak dari orang tuanya.

"Dalam menjalankan tugas dan kewajiban, sebagai prajurit TNI Angkatan Laut kami dituntut untuk profesionalisme dan tulus dalam bekerja sebagai bentuk pengabdian kepada nusa dan bangsa Indonesia tercinta ini", ujar Serda TTU/W Hadina yang merupakan salah satu prajurit Kowal Makassar.

"Keseharian kami pun juga tak lepas dari tugas dan tanggung jawab yang sama pula dengan kodrat wanita lainnya, yaitu mengurus rumah tangga bagi yang sudah berkeluarga dan mengabdi kepada kedua orang tua tentunya," tambahnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 211 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×