Selasa, 14 Mei 2019 16:14

Berbagi berkah Ramadan, Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II kunjungi Warakawuri ALRI

Press Release

Makassar, Selasa (14/5) Ketua Koordinator Cabang VI (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ibu Risanti Dwi Sulaksono melaksanakan kunjungan dan silaturahmi kepada para Warakawuri Angkatan Laut Republik Indonesia (ALRI).

Mereka ialah para istri dari prajurit TNI-AL yang telah pensiun dan meninggal dunia.

Kunjungan dilaksanakan di Perumahan Pondok Sudiang Asri II Jl. Asrama Haji Sudiang.

Satu persatu rumah para Warakawuri ALRI yang ada di dekat Asrama Haji Sudiang ini dikunjungi oleh Ketua Korcab VI DJA II beserta rombongan.

Rasa haru bercampur bangga tampak pada wajah ibu-ibu dari Warakawuri saat menyambut rombongan Ketua Umum Jalasenastri.

Moment ini sejenak mengingatkan mereka pada masa saat menjadi seorang Ibu Jalasenastri, selalu setia mendampingi suami dalam penugasan di mana pun.

Dalam sambutannya, Ketua Korcab VI DJA II menyampaikan bahwa kunjungan bertujuan untuk silaturahmi dan berbagi berkah di bulan suci Ramadan.

Kunjungan sebagai bentuk rasa kepedulian dalam menumbuhkan kerukunan dan mempererat tali silaturahmi yang sudah lama terjalin. “Mewakili dari pengurus Korcab VI DJA II, saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu atas sambutan yang telah diberikan,” ujarnya.

Perwakilan dari Warakawuri juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua Korcab VI DJA II beserta rombongan yang telah meluangkan waktunya. “Walaupun suami sudah tidak ada, kami masih dianggap keluarga besar TNI. Kalau ada kegiatan kami selalu diundang,” ujar Ibu Arsyad salah satu Warakawuri yang rumahnya dikunjungi.

Ketua Korcab VI DJA II juga memberikan tali asih kepada para Warakawuri yang merupakan wujud dan sebuah simbol kepedulian kasih sayangnya untuk kebersamaan, kekeluargaan dan berbagi kebahagiaan.

Hadir mendampingi Ketua Korcab VI DJA II, Wakil Ketua Korcab VI DJA II Ibu Inca Hanarko Djodi Pamungkas dan para pengurus Korcab VI DJA II.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 287 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×