Senin, 27 Mei 2019 18:49

Danlantamal VI: Jadikan pesan Al-Quran sebagai landasan moral dalam bekerja

Press Release

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) mengatakan, jadikan pesan Al-Quran sebagai landasan moral dalam bekerja.

"Al-Quran diturunkan bukan untuk mempersulit kehidupan umat manusia melainkan untuk memberikan jalan yang mudah agar manusia memiliki kepastian dalam berbuat, disinilah pentingnya pesan-pesan Al-Quran sebagai landasan moral dalam bekerja," kata Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono dalam sambutannya pada acara peringatan Nuzulul Qur'an 1440H/2019 M di gedung Sultan Hasanuddin Lantamal VI, Senin (27/05/2019).

Menurut Danlantamal VI, peringatan Nuzulul Qur'an yang dilaksanakan saat ini merupakan upaya untuk memahami pesan-pesan Al-Quran secara benar yang nantinya akan memberikan pengaruh positif untuk pencapaian tugas dan kewajiban sebagai prajurit dan PNS Lantamal VI.

Peringatan Nuzulul Qur’an tahun 1440 H/2019 M kali ini mengambil tema “Melalui Nuzulul Qur’an Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Prajurit dan PNS TNI Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI.

Danlantamal VI juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi –tingginya kepada Al-Ustadz DR. H. Das’at Latif, S.Ag., S.Sos., M.Si., atas kesediannya menyampaikan ceramah Nuzulul Qur’an kepada seluruh keluarga besar Lantamal VI dengan harapan keimanan dan ketaqwaan semakin meningkat sebagai landasan utama untuk bekerja.

Acara peringatan Nuzulul Qur'an 1440H/2019 M Lantamal VI juga diselingi dengan penyerahan hadiah pemenang lomba anak sholeh Lantamal VI dan pemberian tali asih untuk anak yatim.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, Ketua Korcab VI DJA II Ny. Risanty Dwi Sulaksono, Para Asisten Danlantamal VI, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, para pengurus Korcab VI DJA II, serta seluruh keluarga besar Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 160 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×