Selasa, 25 Juni 2019 21:21

Polres Cirebon Kota gelar Turnamen Voli Kapolres Cirebon Kota Cup

Olahraga

Cirebon - Dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019, Polres Cirebon Kota menggelar turnamen voli Kapolres Cirebon Kota Cup, di Lapangan Voli Aspol Pesisir, Selasa (25/6/2019).

Pembukaan turnamen dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy didampingi Waka Polres Marwan Fajrin. Turnamen voli Kapolres Cirebon Kota Cup merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan  HUT Bhayangkara ke-73.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran serta menjalin silaturahmi, kekompakan  dan kebersamaan. "Melalui olahraga bersama ini sekaligus menciptakan kekeluargaan dan keakraban jajaran Polres Cirebon Kota dan unsur instansi lain," ucap Kapolres.

Turnamen voli Kapolres Cirebon Kota Cup diikuti 10 tim putra dan putri, termasuk dari perwakilan polsek, jajaran serta unsur instansi. "Menang maupun kalah hal biasa, namun menjunjung tinggi sportifitas olah raga itu baru luar biasa," ujar Kapolres.

Kapolres pun meminta kepada para supporter dari masing-masing tim agar ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan. "Kepada seluruh panitia penyelenggara, wasit, atlet dan seluruh tim agar mengedepankan semangat sportifitas dan fair play,” pungkas Kapolres.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 325 Views

Update
No Update Available
Related News
`LikeAChamp` picu gelombang interaksi internet global dengan tema Asian Games
Universiade Chengdu ditutup
Xi Jinping: kesehatan rakyat adalah indikator utama modernisasi
×