Rabu, 26 Juni 2019 03:22

Medco E&P Indonesia dan Pertamina EP giat melakukan eksplorasi di Sumsel

Press Release

Ketersediaan energi nasional, khususnya dari minyak dan gas bumi (migas) akan tergantung dari kemampuan dalam menemukan cadangan serta memproduksi migas. PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) dan Pertamina EP terus mendukung pemerintah dalam upaya menjaga ketersediaan energi.

Untuk itu, perusahaan terus melakukan berbagai aktivitas eksplorasi dan produksi migas di beberapa kabupaten di Sumatera Selatan (Sumsel).Beberapa aktivitas seperti kegiatan seismik, pengeboran sumur migas, pemeliharaan dan pembangunan fasilitas produksi serta pipa distribusi migas terus dilakukan di Sumsel.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Medco E&P dan Pertamina EP bersama Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Migas (SKK Migas) selalu berkoordinasi dengan instansi terkait baik di pusat maupun daerah. Selain itu, perusahaan juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang wilayahnya termasuk dalam aktivitas-aktivitas tersebut.

Dalam melakukan operasinya, kedua perusahaan juga melaksanakan berbagai program pemberdayaan masyarakat. Beberapa diantaranya, pemberdayaan masyarakat lewat program peningkatan tingkat ekonomi masyarakat, pelatihan ketrampilan bagi warga setempat, dan mendukung pengadaan fasilitas umum dan sosial.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 273 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×