Senin, 26 Agustus 2019 04:19

Semarakkan HUT ke-74 RI, masyarakat Grogol gelar lomba jalan sehat

Perayaan

Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Kelurahan Grogol, Jakarta Barat, bersama Elemen Masyarakat Grogol yang terdiri dari Forum Peduli Kasih (FPK) dan Forum Silaturahmi (Fosil) Kelurahan Grogol, menggelar lomba jalan sehat tingkat Kelurahan Grogol, Minggu (25/08/2019).

Acara yang digelar di depan Kantor Kelurahan Grogol, Jalan Dr. Nurdin Raya, RT.009/RW.08, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat itu dihadiri Camat Grogol Petamburan Drs. H. Didit Sumaryanta, Lurah Grogol Henni Agustini, SKM., MA., Sekkel Grogol yang juga ketua panitia acara Ir. Iwan Setiawan, Babinsa Koramil 03/GP Serda Ade Syafrudin, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren Aiptu Sadiran, ASN Kelurahan Grogol, para Ketua RW, RT, LMK, FKDM, kader PKK, kader Jumantik, Karang Taruna, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan diikuti oleh 556 peserta.

Saat dihubungi melalui telepon, Minggu (25/8/2019), Lurah Grogol Henni Agustini, SKM., MA menjelaskan, “Kegiatan lomba jalan sehat tingkat Kelurahan Grogol ini diikuti oleh 556 peserta yang terdiri dari RT, RW, LMK, FKDM, kader PKK, Jumantik, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Karang Taruna dan warga masyarakat yang berdomisili di wilayah Kelurahan Grogol”.

“Kegiatan Lomba Jalan Sehat Tingkat Kelurahan Grogol 2019 ini merupakan hasil kerjasama yang solid antara Pemerintah Kelurahan Grogol dengan Forum Peduli Kasih (FPK) dan Forum Silaturahmi (Fosil),” tambah Lurah Grogol.

Lomba jalan sehat tingkat Kelurahan Grogol dibuka secara resmi oleh Camat Grogol Petamburan Drs. H. Didit Sumaryanta.

“Saya selaku Camat Grogol Petamburan mengapresiasi kegiatan ini yang sangat positif. Memperingati dan mengisi kemerdekaan RI khususnya buat anak-anak muda harus mempunyai nilai positif salah satunya dengan menghidupkan kembali karang taruna,” tegas Camat Gropet.

“FPK, Fosil Kelurahan Grogol dan Pemerintah Kelurahan Grogol tetap bersinergi untuk lebih memajukan wilayah Kelurahan Grogol. Dengan mengucap Bismillahirrohmannirrohiim, lomba jalan sehat tingkat Kelurahan Grogol saya nyatakan resmi dibuka,” pungkas Camat Gropet Drs. H. Didit Sumaryanta.

Tampak para peserta yang mengenakan seragam kaos berwarna merah putih ini terlihat antusias dan bersemangat. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 248 Views

Update
No Update Available
Related News
Kasiter Kasrem 043/Gatam bersinergi dengan Purnawirawan Polri
Warga Nahdiyin Kabupaten Kuningan Jawa Barat peringatan 1 Abad NU
Bersama beberapa Ormas, Mitra Kodim 0410 KBL, ikuti Upacara Kibar Bendera HUT RI
×