Kamis, 05 September 2019 21:29

Bunga Marigold khas Amerika Tengah merekah Indah di Gemitir Garden Bali

Wisata

Ketika kita mendengar kata Bali, yang paling langsung terbayang adalah pantai, cafe dan resto, ataupun bule-bule yang berjemur matahari di Pantai Kuta.

Ternyata tidak cuma itu, salah satu yang kami infokan di sini adalah sebuah lokasi wisata yang unik dan menarik untuk didatangi. Salah satu destinasi yang harus kamu tahu adalah Gemitir Garden.

Ya betul, namanya Gemitir Garden, kebun yang penuh dengan bunga marigold atau sering disebut Calindunia dengan nama latin Tagetes Erecta, berwarna kuning dan oranye yang banyak tumbuh di Amerika Tengah dan Meksiko.

Selain itu, Bunga Marigold juga dianggap sebagai bunga sakral bagai umat Hindu di Bali dan India. Konon bunga ini berasal dari darah Btari Durga, ibu dari Dewa Ganesha, Dewa Kumara Ashokasundari dan Dewa Kala.

Jika penasaran, datang saja ke Gemitir deh.. Dulunya, Gemitir Garden ini adalah ladang sayur milik warga yang sekarang menjadi terkenal. Banyak turis yang singgah untuk menikmati pemandangan hamparan taman bunga yang indah. Sangat instagramable istilahnya sih.

Lokasinya di Desa Belok, Badung, berdekatan dengan Kebun Raya Bali, bisa ditempuh dengan berkendara selama 1,5 jam dari kota Denpasar. Untuk masuk ke taman bunga tersebut, pengunjung hanya perlu membayar tiket seharga Rp.5000 per orang.

Ini nih lihat foto yang kami ambil dari Baligateaway, indah bukan?

Nah, kapan kamu mau ke sini? Kami tunggu yaa...

favorite 4 likes

question_answer 2 Updates

visibility 1589 Views

Update
So lovely 😍🌼
Jumat, 06 September 2019 02:08

Menyejukkan ya 👍🙏🏻
Rabu, 11 September 2019 05:03

Related News
Imbauan kepada pengelola dan pengunjung pantai wisata oleh Polsek Anyar Polres Cilegon
Wisata Pantai Anyar Cinangka sudah mencapai 75%, Polres Cilegon putar balik kendaraan
Kapolres Cilegon Polda Banten pantau pelaksanaan One Way Traffic arus balik wisata
×