Selasa, 19 November 2019 21:06

Kapolda Sulsel harap Taruna AAL jaga sinergitas

Press Release

Para Taruna AAL Tingkat IV agar selalu menjaga sinergitas dengan TNI-Polri serta masyarakat saat bertugas dimanapun kalian berada demikian pesan yang disampaikan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Mas Guntur Laupe saat menerima kunjungan dan silaturahmi Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan ke-65 peserta Latihan Praktek (Lattek )Jala Yudha tahun 2019.

Rombongan taruna AAL tersebut diterima di ruang Tamu pimpinan lantai dua Mapolda Sulsel, Selasa (19/11).

Lebih lanjut Irjen Pol Mas Guntur Laupe mengatakan, kepada seluruh Taruna AAL untuk bersyukur atas keberhasilan yang telah dicapai. Jangan lupa diri dikarenakan sudah hampir selesai /lulus dalam menempuh pendidikan di akademi.

“Biasanya kalian ini lupa diri karena sudah tingkat IV hampir selesai menempuh pendidikan di AAL, jangan berlebih-lebihan dalam merayakan kelulusan nanti. Tantangan kedepan yang ada di depan mata akan lebih berat dan membutuhkan konsentrasi serta pengerahan seluruh kemampuan," ujar Kapolda Sulsel.

Kunjungan 8 Taruna AAL yang di pimpin oleh Mayor Laut (S) Andi Arwin tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus meminta wejangan dan nasihat kepada Kapolda Sulsel.

Turut hadir dalam Kunjungan Taruna AAL Tersebut Dirpolairud Polda Sulsel Kombes Pol Hery W, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim dan Perwira pendamping Taruna AAL Mayor laut (E) Budi Purwanto.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 185 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×