Jumat, 13 Desember 2019 02:40

Radja Hotel Semarang gelar grand opening bertajuk "Art Invasion 2019"

Press Release

Bulan Desember menjadi tonggak awal berdirinya Radja Hotel Semarang sebagai bagian unit bisnis hospitality dari PT Kekancan Mukti. Didirikan dengan konsep Art & Boutique Hotel, dimana unsur-unsur pendukung dekoratif nya mencirikan generasi millennial yang minimalis dan dinamis.

Sebagai bagian dari perayaan 1 tahun Radja Hotel Semarang, kami mengadakan Grand Opening bertajuk “Art Invasion 2019”. Kegiatan ini diadakan pada 12 Desember 2019 di area Radja Hotel. Acara diawali lomba mural dan lomba sketsa bertajuk “CreARTivity” pada pagi hari, kemudian pada siangnya bekerjasama dengan Fakultas Bahasa dan Seni Unnes diadakan talkshow “ARTalk”. Dan menutup rangkaian acara di malam hari, eksebisi karya 2 pelukis muda Indonesia dan gala dinner dengan lelang amal karya seni ARTSee, yang berlangsung dari tanggal 12-22 Desember 2019. Artist yang berpartisipasi adalah Rudi Murdock, winner UOB Painting of The Year dan Tennessee Caroline.

Kegiatan Grand Opening menjadi wadah bagi Radja Hotel untuk lebih mengenalkan diri kepada masyarakat umum kota Semarang serta seluruh relasi dan stakeholder. Besar harapan kami, melalui kegiatan ini “Art Invasion 2019” kami dapat menampilkan sebuah perspektif berbeda dari kegiatan Grand Opening Hotel. Sehingga dapat mengangkat value dan awareness dari Radja Hotel sebagai Art & Boutique Hotel. Acara ini didukung oleh Fit Radio Semarang, 95.7 FM Stay Fit For Life.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 644 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×