Kamis, 16 Januari 2020 21:32

Gladi resik Gala Tahun Baru Imlek 2020 digelar

Perayaan

Menjelang Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 25 Januari 2020, China Media Group menggelar gladi resik Gala Tahun Baru Imlek 2020 di Beijing.

Gala Tahun Baru Imlek tahun ini memfokuskan “konsep muda”, acara-acara pertunjukan penuh daya dinamika baik ditinjau dari isi maupun bentuknya.

Pertunjukan Kesenian Gala Tahun Baru Imlek tahun ini akan masing-masing dipentaskan di Beijing, Zhengzhou, dan Area Teluk Besar Guangdong-Hong Kong-Makau.

Dalam Gala Tahun Baru Imlek para penonton dan pemirsa akan dihidangkan iring-iringan lagu, tarian, dan lawakan serta opera, sulap dan akrobatik. Selain itu, pihak penyelenggara Gala Tahun Baru Imlek untuk pertama kali menerapkan mode “flash mob” demi mendekatkan penonton dengan para pemain, dengan tujuan menyajikan pesta malam kesenian yang spektakuler dan menarik.

Pihak penyelenggara Gala Tahun Baru Imlek 2020 akan bekerja sama dengan perusahaan Aplikasi “Kuaishou” untuk menyiapkan angpau Gala Tahun Baru Imlek senilai 1 miliar Yuan untuk dibagi-bagi kepada para penonton dan pemirsa televisi. Taobao, toko Online terkenal Tiongkok juga ikut memeriahkan Gala Tahun Baru Imlek dengan menyediakan hadiah dalam jumlah besar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 206 Views

Update
No Update Available
Related News
Kasiter Kasrem 043/Gatam bersinergi dengan Purnawirawan Polri
Warga Nahdiyin Kabupaten Kuningan Jawa Barat peringatan 1 Abad NU
Bersama beberapa Ormas, Mitra Kodim 0410 KBL, ikuti Upacara Kibar Bendera HUT RI
×