Sabtu, 18 Januari 2020 19:22

Ratusan gitaris tampil pukau tamu undangan grand launching Garuda di Lautku

Press Release

Ratusan gitaris se-Kota Makassar tampil memukau para tamu undangan yang hadir dalam grand launching `Garuda di Lautku` bertempat di Wisma Negara Jalan Metro Tanjung Bunga, Jumat malam (17/1).

Atraksi para gitaris dan para musisi lainnya tersebut sempat mengguncang Wisma Negara saat beratraksi memainkan keahlian dalam bergitarnya di hadapan tamu undangan diantaranya Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., dan Gubernur Sulsel Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr., beserta para tamu dari Forkopimda Sulsel, Mabesal, Koarmada II serta para undangan lainnya.

Di hadapan para tamu undangan VIP tersebut, seolah seperti Dewa Gitar, para gitaris tersebut memainkan beberapa lagu tanpa ada rasa canggung bersama dengan para Bassis, Keyboardist dan Drummer serta membentuk Burung Garuda sesuai dengan simbol dari Garuda di Lautku.

Adapun beberapa lagu yang dimainkan oleh para musisi ini yaitu lagu berjudul Bendera ciptaan Band Cokelat, Gebyar-gebyar ciptaan Gombloh, Rumah Kita ciptaan Ian Antono (Good Bless) serta lagu Paradise City (Guns n Roses).

Kolonel Laut (S) Mulyawan, S.E.., selaku koordinator Gitaris dan musisi ini mengutarakan bahwa dirinya beserta dengan teman-teman Gitaris lainnya bangga bisa tampil dihadapan para tamu undangan VIP dan dipercayakan untuk mendukung dan mensukseskan acara grand launching Garuda di Lautku ini.

"Luar Biasa, tampil dengan bentuk tematik Burung Garuda dan sukses mengukir sejarah karena baru pertama kalinya musisi pentas dengan jumlah massif dengan formasi Garuda sehingga grand launching `Garuda di Lautku`, terasa istimewa bagi para tamu undangan," ujarnya.

Sedangkan Rudi, salah satu Gitaris mengungkapkan bahwa tak menyangka bisa tampil di Wisma Negara dengan acara yang tingkat Nasional ini. "Sangat bangga, kami bisa tampil serentak bersama dengan gitaris lainnya dan apalagi dihadapan para pejabat kami harus menampilkan yang terbaik tentunya, terima kasih kepada panitia grand launching Garuda di Lautku atas kepercayaan kepada kami dalam mendukung acara ini," ujarnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 145 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×