Selasa, 21 Januari 2020 21:27

Event `Garuda di Lautku` akan tercatat di Muri

Press Release

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas memimpin rapat mengenai rencana rangkaian pelaksanaan event Nasional "Garuda Di Lautku" bertempat di Ruang Rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI, Selasa (21/1).

“Rapat Ini menyangkut pelaksanaan rangkaian event Nasional "Garuda Di Lautku" yang memerlukan persiapan – persiapan yang matang dan tentunya harus kita siapkan semua” Kata Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas saat memimpin rapat staf.

Danlantamal VI juga meminta kepada setiap seksi dan setiap bagian dari panitia pelaksanaan untuk melaporkan perkembangan pelaksanaan rencana garis besar rangkaian event Nasional "Garuda Di Lautku"

Dalam rapat ini, Danlantamal VI juga menyampaikan kepada para Perwira staf Lantamal VI bahwa sesuai perintah dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M bahwa semua kegiatan selam proses penanaman terumbu karang di dalam laut pulau Kodingareng Keke dimulai pada Awal Maret 2020, untuk itu segera siapkan, rencanakan sarana dan prasarana yang diperlukan, ujar Danlantamal VI.

Lebih lanjut Danlantamal VI mengatakan event "Garuda Di Lautku" nantinya juga akan tercatat dalam Pemecahan Rekor oleh Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri).

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 77 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×