Kamis, 13 Pebruari 2020 04:48

Personel Lantamal VI ikuti sosialisasi produk Bank Woori Saudara KC Makassar

Press Release

Bank Woori Saudara (BWS) Kantor Cabang (KC) Makassar mengadakan sosialisasi produk di hadapan para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal VI, bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Kamis (13/02/2020).

Sosialisasi dari Bank Woori Saudara (BWS) dipaparkan langsung oleh Kepala Bagian Komsumer Ibu Dillah dan tim BWS KC Makassar.

Kepala Akuntansi (Ka Akun) Lantamal VI Mayor Laut (S) Darmawan,S.E, M.S.C mengucapkan selamat datang kepada tim BWS yang telah hadir untuk melaksanakan sosialisasi produk dari BWS kepada personel Lantamal VI.

Semoga kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan manfaat dan pengetahuan yang baik terhadap kemitraan dengan perbankan serta berpengaruh terhadap kesejahteraan anggota khususnya para Personel Lantamal VI,” ujar Ka Akun Lantamal VI.

Pada kesempatan yang sama, sebelum memulai paparan tentang BWS, Kepala Bagian Komsumer mengatakan, melalui sosialisasi ini bisa menjadi awal yang baik untuk selalu bersinergi di masa yang akan datang.

“Banyak produk-produk BWS yang dapat dimanfaatkan oleh para Personel Lantamal VI untuk membantu meningkatkan kesejahteraan,” jelasnya.

Pada sosialisasi ini, BWS KC Makassar tidak hanya menjelaskan tentang tabungan namun juga mensosialisasikan tentang pinjaman tabungan bagi anggota dengan segala kemudahannya.

Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (S) Mulyawan, S.E., dan Komandan Sekesal Makassar serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI juga hadir dalam sosialisasi ini.

Setelah Paparan diadakan tanya jawab serta pemberian souvenir dan diakhiri dengan foto bersama.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 115 Views

Update
No Update Available
Related News
#BeritaKehumasan : Dukung transformasi digital pada sektor pendidikan di Indonesia, Lenovo luncurkan EdVision
Danlantamal VI Makassar hadiri taklimat akhir Wasrik Itjen Kemhan RI pemanfaatan aset BMN Lantamal VI
Danlantamal VI terima kunjungan Sahli Kemenko Polhukam
×