Sabtu, 15 Pebruari 2020 22:01

Orang tua Aji Ahmad Fauzan silaturahmi ke Polsek Jatiwangi sampaikan terima kasih

Kemanusiaan

Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Kompol Asep S Fiqih menerima tamu yang bersilaturahmi dan mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Jatiwangi terkait kesigapan polsek Jatiwangi mencari alamat orang tua dan mengantarkan anak yang kesasar atas nama Aji Ahmad Fauzan anak dari Andi dan Ayu, Sabtu (15/2).

Saat kejadian pada hari Senin (20/1) lalu, Aji Ahmad Fauzan (3) yang terpisah dari orang tuanya, anak tersebut kesasar dan kebingungan sehabis bermaen sehingga tidak tau arah jalan untuk pulang. Dalam kondisi kebingungan anak tersebut dengan kesigapan personel Polsek Jatiwangi berhasil mempertemukan dengan orangtuanya beralamat di Dusun 01 RT 01 RW 01 Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Majalengka.

Dalam silaturahminya kedua orang tua sodara Aji Ahmad Fauzan mengucapkan banyak terimakasih dan rasa syukur kepada jajaran Kepolisian Resor Majalengka khususnya Polsek Jatiwangi atas bantuannya. "Anak kami telah hilang dan atas berkat bantuan dari Polsek Jatiwangi anak kami telah kembali dan berkumpul dengan keluarga," ucap Bapak Andi saat bersilaturahmi di Polsek Jatiwangi.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep Saepudin Fiqih mengatakan, pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta mengimbau kepada orang tua yang memiliki anak di bawah umur harap bisa menjaga, sehingga kejadian yang serupa tidak akan terulang lagi, serta tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian bila menemukan hal-hal yang berkaitan dengan tindak pidana.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 122 Views

Update
No Update Available
Related News
Sigap, Polsek Tajurhalang berikan bantuan untuk warga terdampak musibah pohon tumbang
Polres Metro Depok adakan Bakti Sosial di Slum Area Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya Kota Depok
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
×