Selasa, 09 April 2024 08:52

Polres Metro Depok adakan Bakti Sosial di Slum Area Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya Kota Depok

Kemanusiaan

Senin (8/4) siang jajaran Polres Metro Depok mengadakan kegiatan bakti sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu, menjelang hari raya Idul Fitri.

Kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Metro Depok, Kombes Pol. Arya Perdana, SH, SIK, MSi. Acara tersebut diadakan di kawasan pemukiman dengan kualitas buruk dan tidak sehat atau biasa disebut dengan slum area.

Kawasan slum area yang terpilih saat ini berada di Jl. H. Japat, Rt. 011, Rw. 01 Kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Sukmajaya kota Depok.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Metro Depok memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang menempati slum area tersebut.

Kapolres Arya, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kepedulian sosial, saling berbagi dan membantu terhadap masyarakat yang kurang mampu, terlebih di saat menjelang hari raya Idul Fitri 2024. Kapolres mengajak seluruh anggota Polisi untuk terus berperan aktif dalam membantu, melayani dan mengayomi masyarakat.

Acara bakti sosial ini mendapat sambutan hangat dan respon positif dari warga di sekitar slum area, salah satu warga menyampaikan ucapan terimakasih dan merasa terbantu dengan adanya bantuan dari pihak Kepolisian.

Semangat kebersamaan dan gotong royong terlihat kuat dalam kegiatan tersebut, memperkuat ikatan antara Polisi dan masyarakat dalam membangun hubungan yang harmonis untuk menciptakan Kamtibmas yang aman.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 272 Views

Update
No Update Available
Related News
Sigap, Polsek Tajurhalang berikan bantuan untuk warga terdampak musibah pohon tumbang
Polres Metro Depok adakan Bakti Sosial di Slum Area Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya Kota Depok
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
×