Rabu, 24 April 2024 10:04

Sigap, Polsek Tajurhalang berikan bantuan untuk warga terdampak musibah pohon tumbang

Kemanusiaan

Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah kecamatan Tajurhalang dan sekitarnya, menyebabkan beberapa pohon tumbang. Seperti kejadian pohon tumbang pada Senin (22/4) yang menimpa rumah milik Sani, warga Kampung Gunung Rt. 03, Rw. 03 Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang.

Beruntung dalam musibah tersebut tidak sampai mengakibatkan korban jiwa ataupun luka, namun kondisi rumah menjadi tidak layak untuk ditempati untuk sementara waktu.

Melihat hal tersebut, Polsek Tajurhalang hadir dengan sigap membantu warganya yang terkena musibah saat atap mereka ambruk tertimpa pohon tumbang.

Personel dari Polsek segera merespons setelah kejadian dan tiba di lokasi untuk memberikan bantuan secepatnya.

Petugas Polsek Tajurhalang bersama sama warga sekitsr segera bertindak untuk membersihkan puing-puing dan memastikan keselamatan warga.

Kapolsek Tajurhalang Iptu Tamar Bekti W.J, S.H, mengungkapkan bahwa prioritas utama mereka adalah keselamatan yang tertimpa musibah tersebut.

"Kami siap memberikan bantuan dan dukungan penuh kepada warga yang terdampak. Ini saatnya untuk bersatu dan saling membantu dalam menghadapi musibah," ujarnya.

Para petugas pun dengan sigap dan ikhlas memberikan bantuan berupa bahan material dan bekerja sama merenovasi di lapangan untuk memastikan bahwa atap rumah yang ambruk segera di perbaiki.

Polsek Tajurhalang juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap cuaca ekstrem dan potensi bahaya lainnya, serta untuk saling membantu sesama di saat-saat sulit seperti ini.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 344 Views

Update
No Update Available
Related News
Sigap, Polsek Tajurhalang berikan bantuan untuk warga terdampak musibah pohon tumbang
Polres Metro Depok adakan Bakti Sosial di Slum Area Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya Kota Depok
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
×