Rabu, 19 Pebruari 2020 21:18

Srikandi "Garuda Di Lautku" gelar sosialisasi di Hotel Myco

Press Release

Srikandi "Garuda Di Lautku" dari Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Wilayah Makassar gelar sosialisasi event "Garuda Di Lautku" Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan tahun 2020 bertempat di hotel Myco Makassar, Rabu (19/02).

Salah satu srikandi "Garuda Di Lautku" yang juga Pater (Perwira Tertua) Kowal Lantamal VI Letkol Laut (S) Nurmala mengatakan dalam mensuksesnya event "Garuda Di Lautku" Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan tahun 2020 diperlukan sosialisasi untuk mendukung semua kegiatan event nasional ini.

"Pada intinya sosialisasi ini bertujuan untuk mendukung mensuksesnya event "Garuda Di Lautku" Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan tahun 2020 dan menarik minat masyarakat sebanyak mungkin untuk memeriahkannya,” ujar Nurmala.

Lebih lanjut dikatakan sosialisasi ini adalah bagian dari rangkaian event kegiatan "Garuda Di Lautku" Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan yang acara puncaknya akan dilaksanakan di Pulau Kodingareng Keke pada tanggal 18 Maret tahun 2020

”Harapan saya dengan sosialisasi dari Kowal ini masyarakat Kota Makassar tertarik dan turut bergabung serta mensukseskan event nasional "Garuda Di Lautku" Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan tahun 2020,” lanjutnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 225 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×