Minggu, 23 Pebruari 2020 21:30

Ratusan paket sembako baksos “Garuda Di Lautku” dibagi ke warga Pulau Kodingareng Lompo

Kemanusiaan

Sebanyak 500 kantong berisi paket sembako dibagikan kepada masyarakat Pulau Kodingareng Lompo pada kegiatan Bakti Sosial "Garuda Di Lautku" yang berlangsung pada Minggu (23/02).

Pembagian tersebut diadakan di halaman sekolah SMA Citra Bangsa Kodingareng Lompo oleh Tim Binpotmar Kreatif dalam rangka "Garuda Di Lautku" Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020 yang akan diadakan di pulau Kodingareng Keke pada tanggal 18 Maret 2020.

Daeng Samar, salah satu warga yang mendapatkan paket sembako ini merasa senang dan terbantu akan adanya pemberian sembako tersebut. Dirinya bersama warga lain merasa terbantu dengan sumbangan dari Tim Binpotmar Kreatif “Garuda Di Lautku” tersebut.

“Alhamdulillah dan terima kasih Garuda Di Lautku memang top, Mudah-mudahan dapat berjalan lancar dan sukses sampai dengan perayaan puncaknya di Pulau Kodingareng Keke tanggal 18 Maret 2020," ujarnya.

Menurut Ketua Panitia Bina Potensi Maritim (Binpotmar) Kreatif yang juga menjabat sebagai Kadispotmar Lantamal VI Letkol Laut (KH) Bahtiar, S.H., M.H., menyampaikan bahwa pembagian sembako pada hari ini merupakan kelanjutan dari pembagian paket sembako yang dilaksanakan saat kegiatan Bintahwil "Garuda Di Lautku' pada tanggal 15 Ferbuari 2020 minggu lalu.

"Saat kegiatan Bintahwil Garuda Di Lautku minggu lalu, kami telah membagikan sejumlah 200 kantong isi sembako kepada masyarakat di sini dan pada hari ini kembali dibagikan sejumlah 500 kantong dan akan dilanjutkan ke minggu mendatang lagi dengan target total seluruhnya 1000 kantong paket sembako yang akan dibagikan," ujar Kadispotmar Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 161 Views

Update
No Update Available
Related News
Sigap, Polsek Tajurhalang berikan bantuan untuk warga terdampak musibah pohon tumbang
Polres Metro Depok adakan Bakti Sosial di Slum Area Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya Kota Depok
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
×