Jumat, 03 April 2020 20:08

Sertijab Komandan Kapal Perang KAL Birang II.6-61 digelar sederhana

Press Release

Guna melaksanakan protokol dan pencegahan penyebaran COVID-19, upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kapal Perang KAL Birang II.6-61 berlangsung sederhana dengan tetap memperhatikan Physical Distancing (Jaga jarak) digeladak Kapal KAL Birang II.6-61, Jumat (3/4).

Upacara sertijab Komandan KAL Birang II.6-610 dari Mayor Laut (P) Sulang Priambodo B.Y, S.H kepada Mayor Laut (P) Dedi Hermawan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y Siagian S.T., M.M.,

Tampak hadir pada upacara sertijab tersebut beberapa Pamen dan Pama Satrol Lantamal VI serta para Komandan KAL Jajaran Lantamal VI saja.

Dansatrol Lantamal VI Makassar mengatakan, Sertijab Komandan KAL yang baru dilaksanakan berlangsung secara sederhana dengan memperhatikan Physical Distancing guna pencegahan penyebaran COVID-19 dan merupakan suatu kegiatan sebagai proses regenerasi di lingkungan TNI-AL.

Sertijab Komandan KAL merupakan kesempatan dan peluang untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan, sekaligus mewujudkan organisasi yang lebih segar, sehat dan dinamis.

Lebih lanjut dikatakannya, proses regenerasi diharapkan dapat menimbulkan pemikiran dan daya kreativitas baru yang mampu meningkatkan prestasi kerja organisasi di Lingkungan Lantamal VI pada umumnya, dan tiap-tiap unsur satrol pada khususnya.

Dengan telah berlangsungnya Sertijab tersebut maka Mayor Laut (P) Dedi Hermawan telah resmi menjabat sebagai Komandan Kapal perang KAL Birang II.6-61. Sedangkan Komandan KAL Birang II.6.-61 yang lama Mayor Laut (P) Sulang Priambodo akan menempati jabatan yang baru sebagai Komandan KRI Sikuda-863.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 167 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×