Sabtu, 04 Juli 2020 02:04

Sat Brimob Polda Jabar bagikan paket sembako

Kemanusiaan

Pandemi Covid-19 merubah kebiasaan hidup kita mulai dari harus memakai masker setiap hari, selalu mencuci tangan setiap habis melakukan sesuatu, selalu menjaga jarak satu sama lain. Hal ini membuat kita menjadi semakin harus bertahan diri dan beradaptasi lebih baik lagi, di era baru dan kebiasaan baru ini disebut dengan New Normal.

Efek dari Pandemi Covid-19 merambah ke ranah ekonomi warga khususnya warga menengah kebawah menjadi semakin sulit untuk memperoleh penghasilan akibat adanya pandemi ini.

Maka dari itu Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor memberikan bantuan kepada warga menengah kebawah di Desa Tukgumer, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon berupa paket sembako, dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah karena pandemi Covid-19, Kamis (2/7/2020).

Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., bahwa anggota Batalyon C Pelopor terjun kemasyarakat dan memberikan ribuan paket sembako untuk membantu perekonomian warga.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke - 74 dan merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 107 Views

Update
No Update Available
Related News
Sigap, Polsek Tajurhalang berikan bantuan untuk warga terdampak musibah pohon tumbang
Polres Metro Depok adakan Bakti Sosial di Slum Area Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya Kota Depok
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
×