Rabu, 12 Agustus 2020 21:42

AMPI dukung Teguh Rudiana pimpin Golkar Kabupaten Cirebon

Press Release

Ketua DPD AMPI Kabupaten Cirebon, Juhani Bungsu mendukung penuh Teguh Rusiana Merdeka (wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon) untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar periode 2020 - 2025.

Seringnya komunikasi AMPI selama ini, hanya Teguh yang dinilai memiliki visi yang jelas apa dan bagaimana membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Cirebon.

Menurut Juhani, Teguh paham betul bahwa Partai Golkar ke depan harus bisa berjalan di semua lini, bukan hanya berkutat pada raihan suara caleg semata tapi yang lebih besar lagi adalah bagaimana Partai Golkar di Kabupaten Cirebon semakin besar.

Konsep milenial Teguh menjadi alasan juat AMPI Kabupaten Cirebon mendukung penuh Teguh menjadi Ketua DPD Partai Golkar.

"AMPI ini kan organisasi anak muda yang memiliki historis kuat dengan Partai Golkar, jadi kalau ada figur yang jelas untuk membangun bangsa melalui konsep milenial, maka AMPI ada di wilayah itu, dan visi tersebut cuma dimiliki oleh Teguh," kata Juhani.

Teguh punya keyakinan bahwa ke depan Partai Golkar harus menjadi partainya anak muda Cirebon. Itu yang menjadi alasan kuat AMPI mendukung penuh Teguh menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, dan Teguh Rusiana Merdeka juga salah satu kader terbaik yang dimiliki AMPI, begitu kata pria yang biasa dipanggil mas Bungsu.

Dalam waktu yang dekat, AMPI Kabupaten Cirebon akan mengadakan rapat pleno agendanya cuma satu, menyampaikan surat rekomendasi dan dukungan kepada Kader AMPI yaitu Saudara Teguh untuk menjadi ketua DPD Golkar Kab. Cirebon. Rekomendasi dan dukungan tersebut akan disampaikan kepada Ketua DPD Partai Golkar Kab. Cirebon.

Terkait dengan kapan pelaksanaan Musda AMPI menyerahkan sepenuhnya kepada Partai Golkar Kab. Cirebon, karena itu bukan wilayah AMPI itu sepenuhnya mutlak keputusan partai.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 182 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×