Jumat, 25 September 2020 02:23

HUT GM FKPPI ke-42 di gelar di Kodim 0614/Kota Cirebon

Perayaan

Mayor Inf Tatang Basujata Kasdim 0614/Kota Cirebon mewakili Dandim menghadiri peringatan HUT GM FKPPI yang ke 42 tingkat Kota Cirebon yang diselenggarakan di Pendopo 76 Makodim 0614/Kota Cirebon, Kamis (24/09).

Ketua GM FKPPI Kota Cirebon, Dani Djaelani menyampaikan pada usia yang ke 42 GM FKPPI telah mengalami berbagai dinamika dari Orde Baru sampai Reformasi dengan tetap memegang teguh Pancasila dan UUD 1945 dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. "GM FKPPI harus menjadi bagian dari Bangsa dan Negara dalam melaksanakan pembangunan baik lahir maupun batin," pesan Dani.

Dalam sambutannya Kasdim 0614/Kota Cirebon mengucapkan terima kasih kepada GM FKPPI Kota Cirebon atas partisipasi dan kerja samanya dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh Kodim Kota Cirebon.

"Sikap militansi dan semangat Bela Negara GM FKPPI Kota Cirebon sudah teruji dan harus dipertahankan bahkan ditingkatkan," ajak Kasdim.

Dalam peringatan HUT ke 42 GM FKPPI tingkat Kota Cirebon diakhiri dengan pemotongan kue dan santunan kepada anak yatim piatu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Cirebon, Dandenpom III/3 Cirebon, perwakilan Polres Cirebon Kota, Kadinsos Kota Cirebon dan perwakilan dari LSM dan Ormas di Kota Cirebon.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 712 Views

Update
No Update Available
Related News
Kasiter Kasrem 043/Gatam bersinergi dengan Purnawirawan Polri
Warga Nahdiyin Kabupaten Kuningan Jawa Barat peringatan 1 Abad NU
Bersama beberapa Ormas, Mitra Kodim 0410 KBL, ikuti Upacara Kibar Bendera HUT RI
×