Selasa, 06 Oktober 2020 05:57

Seru dan haru, Kapolsek Cengkareng sidak Koramil 02/Ckr

Perayaan

Pelda Sunarko yang mewakili Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Sudarsono merasa terkejut dan terharu pada saat disidak oleh rombongan Polsek Cengkareng yang dipimpin Langsung Kapolsek Cengkareng Kompol TF Hutagaol, SH, Senin (5/10/2020) pagi.

Sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun, rombongan Polsek Cengkareng dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng menuju Makoramil 04/CK, Jalan Cengkareng Indah No. 1 RT.006/RW.14 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng Kapolsek Cengkareng Kompol TF Hutagaol, SH, beserta seluruh anggota mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75, sinergi Untuk negeri, kompak dan solid serta kedepan semakin profesional untuk menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI dalam melaksanaan tugas dimasa pandemi ini TNI-Polri tetap bekerja sama dan selalu kompak dalam memerangi Wabah COVID-19 untuk percepatan pemulihan perekonomian nasional, selanjutnya Kapolsek memberikan potongan nasi tumpeng.

Pelda Sunarko yang mewakili Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Sudarsono mengucapkan atas nama keluarga besar TNI / Koramil 04/CK mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran Polsek Cengkareng telah memberikan surprise / kejutan di hari jadi TNI ke-75, semoga Sinergitas TNI-Polri semakin terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan itu rombongan Polsek Cengkareng yang dipimpin langsung Kapolsek Cengkareng Kapolsek Cengkareng Kompol TF Hutagaol, SH, didampingi oleh Para Kanit, Kapolsubsektor dan anggota diterima langsung oleh Pelda Sunarko yang mewakili Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Sudarsono. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 395 Views

Update
No Update Available
Related News
Kasiter Kasrem 043/Gatam bersinergi dengan Purnawirawan Polri
Warga Nahdiyin Kabupaten Kuningan Jawa Barat peringatan 1 Abad NU
Bersama beberapa Ormas, Mitra Kodim 0410 KBL, ikuti Upacara Kibar Bendera HUT RI
×