Kamis, 21 Januari 2021 20:36

Satgas Bencana Alam TNI AL bersihkan longsoran di jalan menuju GTM Mamuju  

Press Release

Prajurit TNI AL dari  Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI ( Yonmarhanlan VI) Makassar  yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) bencana alam TNI AL Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan kerja bakti di akses jalan menuju Posko Gereja Toraja Mamasa (GTM) JL. Sultan Hasanuddin No.11, Mamuju Sulbar, Kamis (21/1)
 
Aksi kerja bakti pembersihan material akibat gempa oleh prajurit TNI AL tersebut  dilaksanakan agar akses jalan dapat segera dipakai dan masyarakat dapat beraktivitas kembali. 
 
Puluhan prajurit TNI AL kerja bakti pembersihan  reruntuhan jalan yang  longsor. Jalur ini merupakan jalan dari rumah warga  menuju tempat ibadah mereka yang tertutup akibat gempa bumi beberapa hari yang lalu.
 
Dansatgas Penanggulangan Bencana Alam TNI AL Sulbar Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto mengatakan kerja bakti pembukaan akses  jalan yang longsor akibat gempa tersebut merupakan bagian dari aksi penanggulangan bencana oleh Prajurit  TNI AL yang tergabung dalam Satgas Penanggulangan bencana alam TNI AL di Sulbar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 194 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×