Jumat, 05 Pebruari 2021 21:04

Desain obor untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 secara resmi dirilis

Olahraga

Pada malam 4 Februari, desain obor untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 dan Paralimpiade Musim Dingin Beijing 2022 secara resmi dirilis. Obor Olimpiade Musim Dingin berwarna merah dan perak, melambangkan pertemuan es dan api dan berarti pertemuannya penuh kegairahan yang membubung. Obor Paralimpiade Musim Dingin berwarna emas dan perak, berarti kemuliaan dan impian.

Tampilan keseluruhan dari obor untuk Olimpiade Musim Dingin dan Paralimpiade Musim Dingin Beijing 2022 sesuai dengan bentuk menara obor utama untuk upacara pembukaan Olimpiade Beijing 2008. Di bagian bawah obor bercorak awan, dan luriknya secara bertahap beralih dari awan ke corak kepingan salju dari bawah ke atas, seperti pita yang berkibar.

Dewan Eksekutif Komite Olimpiade Internasional (IOC) menilai tinggi perancangan obor tersebut. Mereka percaya bahwa desain obor ini sekali lagi membuktikan bahwa Olimpiade adalah kombinasi antara olahraga dan budaya, seni, dan sains. Dengan warisan budaya dan inovasi teknologi, budaya dan seni Tiongkok telah ditampilkan dengan sempurna, mewujudkan karakteristik "Kota Olimpiade Ganda" dan menunjukkan semangat Olimpiade.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 421 Views

Update
No Update Available
Related News
`LikeAChamp` picu gelombang interaksi internet global dengan tema Asian Games
Universiade Chengdu ditutup
Xi Jinping: kesehatan rakyat adalah indikator utama modernisasi
×