Jumat, 26 Pebruari 2021 22:38

Kapal Perang KRI Teluk Manado – 537 dukung pemberangkatan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad

Press Release

KRI Teluk Manado 537 melaksanakan Operasi angkutan laut militer dengan mendukung pergeseran pasukan (serpas) Batalyon Artileri Medan 6/3 Kostrad yang tergabung dalam Satuan Tugas (satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) NKRI dengan Republik Demokrasi Timor Leste (RDTL).

Sebelum pemberangkatan, diadakan upacara pelepasan yang dipimpin langsung oleh Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit bertempat di dermaga Layang Mako Lantamal VI, Jum’at (26/2) yang dihadiri oleh sejumlah pejabat diantaranya Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Benny Sukandari Divif 3 Kostrad dan Dansat Brimob Polda Sulsel.

Sebagai tuan rumah pelaksanaan upacara pelepasan ini, Danlantamal VI menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu dari tugas pokok dan fungsi Lantamal VI ketika mendapat kehormatan atas kehadiran salah satu kapal perang RI yang sedang melaksanakan tugas pengangkutan pasukan TNI di wilayah perbatasan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 236 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×