Senin, 05 April 2021 23:55

Wadan Lantamal VI apresiasi prajurit Lantamal VI dalam pengamanan tempat ibadah

Press Release

Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Maranir Y. Rudy Sulistyanto mengungkapkan rasa terimakasih kepada prajurit Lantamal VI yang melaksanakan pengamanan rumah ibadah saat perayaan hari Paskah pada hari Jumat lalu saat memimpin apel khusus dilapangan Arafuru Mako Lantamal VI Senin (5/4).

Wadan Lantamal VI sangat mengapresiasi atas pengamanan para prajurit di tempat- tempat ibadah karena sampai hari ini tidak ada aktivitas maupun hal-hal yang berdampak negatif di wilayah Kota Makassar termasuk di tempat ibadah milik Lantamal VI .

”Terimakasih atas pelaksanaannya baik yang terlibat langsung maupun tidak tentunya itu berkaitan dengan perkembangan situasi yang terjadi akhir akhir ini di Kota Makassar, Lebih lanjut saya berharap seluruh personel Lantamal VI beserta perangkatnya untuk tetap berjaga jaga untuk kegiatan kebaktian atau ibadah yang ada di sekitar kita.” Jelas Wadan Lantamal VI.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 142 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×