Kamis, 22 April 2021 21:32

Huawei Enterprise BG mengumumkan transformasi sistem kemitraan guna membangun ekosistem digital baru

Press Release

SHENZHEN, Tiongkok, 21 April 2021 /PRNewswire/ -- Huawei Enterprise Business Group (BG) merilis rencana strategis untuk bisnis di sektor kemitraan. Menurut rencana ini, Huawei akan terus mengembangkan, membina, memotivasi, dan mendukung berbagai mitra lewat investasi dan insentif yang lebih baik. Tujuannya adalah membangun ekosistem terbuka, kolaboratif, dan saling menguntungkan.

Pada 2020, omzet Huawei Enterprise Business mencapai RMB 100,3 miliar, mengalami kenaikan tahunan sebesar 23,0%. Kinerja ini tak akan terwujud tanpa dukungan besar dari para mitra. Pada akhir 2020, Huawei memiliki lebih dari 30.000 mitra. Termasuk di antaranya, lebih dari 22.000 mitra penjualan, 1.600 mitra solusi, 5.400 mitra layanan dan operasional, 1.600 aliansi SDM, serta 100 mitra investasi dan pendanaan. Selain itu, lebih dari 19.000 mitra telah bergabung dalam program kemitraan HUAWEI CLOUD. Sementara, HUAWEI CLOUD memiliki lebih dari 4.000 aplikasi yang telah beroperasi pada Marketplace, dan menarik minat 1,6 juta pengembang sehingga membentuk ekosistem yang berkembang.

Ma Yue, Executive Vice President, Enterprise BG, berkata bahwa kalangan perusahaan harus bekerja sama di era transformasi digital, dan Huawei kelak menjadi mitra terdepan. Huawei akan memprioritaskan hal-hal berikut demi membangun ekosistem baru bagi masa depan dunia digital:

1. Terus berfokus untuk membina, memotivasi, dan mendukung mitra-mitra utama, meningkatkan keahlian mitra, serta membangun komunitas yang saling menguntungkan. Pada 2020, 81% dari omzet Enterprise BG kelak berasal dari mitra-mitra Huawei. Pada 2021, Huawei akan terus meningkatkan rasio tersebut, serta berupaya untuk menggerakkan kemitraan bersama mitra-mitra utamanya.

2. Mengubah sistem kemitraan yang biasa hingga menjadi sistem yang meliputi seluruh siklus layanan, mulai dari konsultasi hingga perencanaan, desain, penjualan, ketersediaan layanan, pemeliharaan, dan aktivitas operasional untuk transformasi digital perusahaan. Pada 2021, Huawei akan membangun portofolio mitra untuk layanan integrasi, operasional, investasi, perencanaan, dan konsultasi. Lebih lagi, Huawei akan membentuk tim pengembangan dan dukungan yang secara khusus berkolaborasi dengan mitra-mitra demi membantu klien untuk mewujudkan digitalisasi.

3. Memperkuat pengembangan aliansi SDM global, dan membina bakat-bakat TIK bagi kalangan industri, dengan tujuan untuk meningkatkan iklim usaha. Huawei ingin mendirikan 2.000 "Huawei ICT Academies", serta menyertifikasi 160.000 praktisi (totalnya sebanyak 560.000 orang telah tersertifikasi) di seluruh dunia pada 2021.

Huawei menjalankan strategi "Platform + Ekosistem", serta berupaya membangun ekosistem yang sehat guna memenuhi kebutuhan klien, dan selalu bersikap adil serta transparan dalam menjalin kemitraan demi menciptakan nilai tambah baru dan mendatangkan keuntungan bagi semua pihak.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi https://e.huawei.com/en/news/ebg/2021/build-new-digital-ecosystem

favorite 3 likes

question_answer 0 Updates

visibility 1151 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×