Rabu, 08 September 2021 23:26

Tim golf Lantamal VI Makassar sabet juara bertahan di golf skill konteks

Press Release

Tim Golf Lantamal VI Makassar Kembali menjadi juara di Golf Skill Konteks yang digelar di Baruga Driving Golf Club pada hari Minggu 05 September 2021 kemarin.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Asintel Danlantamal VI yang juga menjabat sebagai Pgs. Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (E) Sadikin Rijali selaku Koordinator Tim Golf Lantamal VI Makassar ini, Rabu (8/9).

Asintel Danlantamal VI berujar bahwa Golf Skill Konteks tersebut diikuti oleh peserta ratusan golfer se-Sulawesi yg mewakili klub dan perorangan yang digelar setiap tahun dan Lantamal VI menerjunkan 2 Tim Golf yaitu Tim Lantamal VI A dan B untuk mengikutinya.

“Adapun prestasi yang diraih yaitu Juara Gentelment, Juara 1 Nearest to the Pin dan Juara 1 Nearest to Line”, ungkapnya.

“Persaingan di tiap tahunnya semakin ketat, Skill para pe-Golfer dari seluruh Sulawesi yang menjadi tandingan kami tidak bisa dianggap sebelah mata saja, tapi kami bersyukur tetap menjadi juara bertahan di tahun ini dengan hasil yang memuaskan”, tambahnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 207 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×