Kamis, 25 November 2021 18:31

FURY dari Australia berhasil menggondol 'Chicken Dinner' dalam Final Regional dari Turnamen Master AOC 2021

Press Release

BANGKOK, THAILAND - Media OutReach - 25 November 2021 - Tim 'FURY' berhasil membawa pulang 'chicken dinner' ke Australia sebagai juara Turnamen Master AOC 2021 pada Final Regional, yang merupakan salah satu ajang gim terbesar di Asia Pasifik, yang diadakan pada tanggal 2 hingga 7 November 2021. Persaingan yang diikuti oleh banyak pemain gim elite dari kawasan ini sangat sengit. Mereka saling adu keahlian dan kecerdasan satu sama lain dalam serangkaian duel PUBG yang menegangkan.

Pada akhirnya, ketekunan Tim FURY membuahkan hasil. Mereka berhasil mengatasi berbagai kesulitan, termasuk beberapa kekalahan, dan mengakhiri turnamen dengan menempati peringkat teratas. Ada MiTH dari Thailand yang mengikuti mereka di posisi kedua, lalu Extraordinaire, kemudian tim 'From the Future' dari Indonesia, dan semua tim yang berhak mendapatkan pujian atas dedikasi dan tekad mereka yang kuat.

Kevin Wu, Manajer Umum, MMD Singapore, berkomentar, "Ini merupakan ajang turnamen Master AOC ketiga, yang merupakan kolaborasi bersama Mineski Global, PUBG Player's Unknown Battlegrounds, serta gaming caster (pembawa acara gim) yang terkemuka dan KoL lainnya, yang menekankan komitmen AOC terhadap industri eSport. Dengan merancang dan membagikan ajang gim besar ini bersama para pemirsa melalui Twitch, YouTube, dan Facebook, kami dapat menyatukan komunitas gim global. Sebagai merek monitor top yang didedikasikan untuk menghubungkan komunitas gim global dengan cara memainkan dan memenangkan bersama-sama, kami benar-benar merasa sangat bangga atas ajang ini, dan kami siap untuk melakukan kolaborasi lebih lanjut di masa yang akan datang untuk mengadakan ajang gim lagi."

Sebagai bagian dari strategi penentuan posisinya terkini di pasar, AOC telah mengungkap segmentasi gim tiga tingkat miliknya, dengan lini merek AGON PRO terbaru yang ditargetkan untuk pemain gim tim profesional dan individu yang ingin tampil sebagai bintang dalam komunitas gim global. AOC akan terus memenuhi berbagai kebutuhan pelanggannya dengan menyediakan model monitor dan aksesori baru, serta terus mendapatkan pengakuan dan penghargaan.

Nikmati semua momen 'winner winner chicken dinner' Tim Fury, serta berbagai sorotan epik dari Turnamen Master AOC di Facebook: AOC Monitor.



Tentang Agon by AOC:
AGON by AOC, menawarkan salah satu portofolio terkuat dari monitor gaming performa tinggi di dunia, dan ekosistem aksesori gaming lengkap yang dikelompokkan dalam tiga kategori: AOC GAMING untuk gamer inti, AGON untuk gamer kompetitif, dan AGON PRO untuk penggemar e-sport dan pemain e-sport profesional. Sejak tahun 2020, AGON by AOC telah menjadi salah satu merek monitor gaming terkemuka, dan pilihan top bagi gamer di seluruh dunia.



Tentang AOC:
Dijual di lebih dari 120 negara, AOC merupakan pemimpin pasar dalam penampil elektronik dan menempati posisi untuk menjadi salah satu merek global top dalam menyediakan teknologi penampil terbaik kepada para pengguna di seluruh dunia. Dengan pengalaman selama lebih dari 50 tahun dalam analisis pasar dan umpan balik konsumen, AOC berdedikasi untuk merancang produk yang menanggapi tren teknologi yang meningkat, serta ragam kebutuhan yang terus berubah dari berbagai konsumen yang berbeda-beda. Komitmen kami ditekankan melalui slogan AOC: 'Vision at Heart' atau 'Visi dari Hati' - di AOC, kami terus memperhatikan para pengguna dalam visi kami, dan memperhatikan visi mereka dalam hati kami. Ketahui lebih lanjut tentang AOC di www.aoc.com

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 525 Views

Update
No Update Available
Related News
Satgas Bencana Alam Lantamal VI evakuasi lansia dan bayi dari kepungan banjir di Sudiang Kota Makassar
Pos TNI AL temukan warga Suppa Pinrang yang hanyut terbawa arus Sungai Labili Bili
Posmat TNI AL Takalar selamatkan warga terdampak abrasi diterjang ombak
×