Selasa, 07 Desember 2021 13:17

Pos TNI AL temukan warga Suppa Pinrang yang hanyut terbawa arus Sungai Labili Bili

Press Release

Hanyut terbawa arus Sungai Labili Bili, seorang warga Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang – Sulawesi Selatan dilaporkan hilang oleh pihak istri bersama warga sekitar pada hari Selasa (07/12).

Seorang warga tersebut diketahui bernama lakanude, umur 65 tahun yang jatuh ke sungai Labili Bili sewaktu berjalan pulang dari kebun menuju ke rumahnya.

Menurut Pgs. Komandan Pos TNI AL ( Posal ) Pinrang Lettu Laut (P) Nurcahyono, S.H., dari informasi yang dihimpun, sekitar pukul 14.00 WITA, korban bersama dengan istrinya dari kebun mau pulang kerumah. Sesampainya dipinggir sungai, suaminya terpeleset jatuh kesungai, kemudian hanyut dibawah arus sungai labili Bili. Selang 15 menit istrinya sudah tidak melihat suaminya. Sehingga istrinya lari ke perkampungan meminta pertolongan.

“ Setelah menerima info tersebut, anggota Pos TNI AL Pinrang bergerak cepat beserta Tim SAR Gabungan Basarnas, Polair dan masyarakat setempat melaksanakan pencarian Korban di sekitar tempat jatuhnya korban di sungai Labili Bili”, ujarnya.

Dan selama proses pencarian dan evakuasi, tim SAR gabungan telah berhasil menemukan korban warga Suppa Pinrang yang hanyut di sungat Labili-bili dalam keadaan sudah meninggal dunia.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 110 Views

Update
No Update Available
Related News
Srikandi Laut Lantamal VI Makassar jago menembak pistol
Wadan Lantamal VI: Kesehatan personel adalah investasi berharga
Cuaca ekstrim, Asrena Danlantamal VI ingatkan personel Lantamal VI agar waspada
×