Selasa, 11 Januari 2022 00:46

Guna pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek KSKP Banten berikan himbauan protokol kesehatan

Press Release

Cilegon - Anggota Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan himbauan tentang protokol kesehatan dan membagikan masker gratis kepada karyawan. Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa lokasi antara lain Kawasan Pelabuhan BBJ Bojonegara, Pelabuhan IKPP Merak dan Jetti Indonesia Power untuk dapat mencegah penyebaran Covid-19. (10/01/2022)

Karena melihat aktivitas yang tinggi di kawasan pelabuhan tersebut sehingga memungkinkan dapat menjadi penyebaran Covid-19 dengan demikian perlu adanya penekanan protokol kesehatan supaya tidak menjadi cluster baru penyebaran Covid-19.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon Polda Banten AKP Imam Wahyu Pramono, S.IK mengatakan agar anggota mengingatkan setiap karyawan yang akan memasuki tempat mereka bekerja untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Apabila ditemukan karyawan yang tidak menggunakan masker segera berikan masker. Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Banten di lokasi terpisah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

“Selain itu, anggota kami memberikan himbauan agar selalu melaksanakan protokol kesehatan yaitu dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak pada saat bekerja dalam rangka mencegah penularan virus Covid-19 dan jangan percaya berita hoak serta jangan mudah terprovokasi ajakan-ajakan radikal untuk melawan pemerintah apabila ada segera laporkan kepada aparat penegak hukum.” tambah Imam

"Dengan menerapkan protokol kesehatan dengan benar dapat membantu mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di Daerah Hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon Polda Banten. Dimanapun dan kapanpun selalu terapkan protokol kesehatan 5M." pungkas Imam.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 486 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×