Rabu, 26 Januari 2022 21:37

Paket Sembako dari Polres Kepulauan Seribu untuk warga Pulau Lancang yang terdampak Covid-19

Kemanusiaan

Jakarta - Dalam rangka meringankan beban warga tidak mampu yang terdampak Covid-19, Polres Kepulauan membagikan paket beras kepada warga Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (26/1).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian,SIK melalui Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Kompol Kasnawati yang memimpin kegiatan di lapangan menjelaskan, bahwa bantuan beras seberat masing-masing seberat 10 Kg ini dibagikan kepada warga kurang mampu dan sudah menjalani suntik vaksin COVID-19 Dosis Tiga (Booster).

"Iya, tadi telah kita bagikan sejumlah 1 ton beras yang kita pilah menjadi 100 karung dengan berat masing-masing karung 10 Kg. Kita bagikan kepada 100 warga kurang mampu yang sudah menjalani suntik vaksin dosis tiga di Pulau Lancang," jelas Kompol Kasnawati.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa beras dibagikan secara door to door ke rumah-rumah warga yang sudah suntik vaksin dosis tiga agar tidak terjadi kerumunan.

"Pembagian paket beras ini sebagai bukti kepedulian Polri kepada warga kurang mampu yang terdampak COVID19 dan sudah suntik booster," ujar Kabagren.

Kabagren Polres Kepulauan Seribu Kompol Kasnawati didampingi oleh Kasat Binmas AKP Abdul Kadir dan Kanit Sat Polairud IPDA Aris Kurniawan serta dikuti oleh 10 personel Polres Kepulauan Seribu berjalan dengan tertib dan lancar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 483 Views

Update
No Update Available
Related News
Paket Sembako dari Polres Kepulauan Seribu untuk warga Pulau Lancang yang terdampak Covid-19
Kasat Lantas Polres Karawang bagi peralatan salat dan sembako
Sat Lantas Polres Cimahi bagi 1 ton beras untuk warga
×