Kamis, 27 Januari 2022 21:10

Komandan Pushidrosal serahkan Gedung STTAL Hidros kepada Komandan STTAL

Press Release

Jakarta - Komandan Pusat Hidro -Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P., secara resmi menyerahkan Gedung Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) hidro-oseanografi kepada Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil di Sunter Kodamar Jakarta Utara, Kamis (27/01/2022)

Hadir dalam acara tersebut antara lain Wadanpushidrosal Laksamana Muda TNI Budi Purwanto, S.T., M.M., segenap pejabat utama Pushidrosal, Ketua Gabungan Jalasenastri Pushidrosal Ny. Ita Agung Prasetiawan beserta pengurus Jalasenastri Pushidrosal.

Komandan Pushidrosal dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa pembangunan Gedung STTAL ini merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono sebagai pengganti gedung STTAL yang selama di bergabung dengan Pushidrosal di Jalan Pantai Kuta V/1 Ancol Timur Jakarta Utara. Selain itu, pembangunan Gedung baru tersebut diharapkan dapat meningkatkan motivasi mahasiswa STTAL Hidros.

“Diharapkan gedung baru dengan berbagai fasilitasnya dapat meningkatkan semangat dan motivasi dalam proses belajar mahasiswa STTAL hidros, sehingga dapat menghasilkan SDM handal yang nantinya sebagai pengawak Pushidrosal,” kata Danpushidrosal.

Sementara itu Komandan STTAL dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danpushidrosal atas pembangunan gedung STTAL dengan fasilitas yang memadai, sehingga mahasiswa STTAL yang terdiri bintara dan Perwira dari program studi D3 dan S1 hidro-oseanografi mempunyai sarana dan kelas sendiri selama menempuh pendidikan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 666 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×