Senin, 14 Pebruari 2022 12:11

22 Tahun Elshinta News/Talk meluncurkan program baru,``Getar Pemilu 2024``

Press Release

Pendengar setia Elshinta dimana saja berada,

“Elshinta News/Talk,” adalah sebuah program berita dan informasi 24 jam tanpa selingan lagu sama sekali. Ini adalah program berita radio yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Acara ini mulai mengudara pada 14 Februari tahun 2000.

Kini memasuki tahun ke-22, siaran “Elshinta News/Talk,” yang dipayungi oleh ”Elshinta News Initiative” telah menjadi program andalan bagi banyak kalangan masyarakat, pemasang iklan, dan narasumber. Terima kasih banyak atas kepercayaan dari Bapak Ibu dan sahabat semua! Tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami di Elshinta, untuk tetap menjaga kualitas program-program yang kami siarkan.

Memasuki era baru media, Elshinta News tidak hanya melayani konten berita dan informasi melalui platform radio saja, tetapi juga kini tersebar melalui platform online, ada akun ElshintaNews di kanal YouTube, Podcast ElshintaNews di Spotify, dan juga beberapa mata acara yang akan disebarluaskan di kanal televisi lokal kami, ElshintaTV Jakarta.

Pada kesempatan ini, kami juga memperkenalkan salah satu program unggulan yang dapat disimak di semua platform Elshinta News, yaitu “Getar Pemilu 2024.” Sebuah program yang merangkum berbagai laporan, liputan, wawancara, feature, diskusi, dan lain-lainnya yang memperlihatkan betapa dinamisnya peta perpolitikan di tanah air menuju Pemilihan Umum di tahun 2024.

Ya memang, Pemilu masih 2 tahun lagi, tetapi getarnya sudah terasa sejak sekarang. Bahkan, pada ulang tahun Elshinta News/Talk yang ke-24, pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, hari itu telah disepakati oleh Pemerintah dan DPR sebagai hari puncak pesta demokrasi kita. Memang sih tidak ada hubungannya dengan ulang tahun Elshinta News/Talk.

Mari kita sukseskan Pemilu 2024, pantau terus berita dan informasinya di berbagai saluran “Elshinta News”, baik itu melalui radio, televisi, podcast, YouTube dan berbagai akun media sosial kami.

Terakhir, kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari para pendengar, para mitra usaha atau klien pemasang iklan, serta para narasumber yang selalu setia dan tetap mendukung program-program kami.

Selain berterima kasih atas kepercayaan dan penghargaan dari bapak Ibu semua, kami juga menghargai setiap masukan, saran, dan kritik yang sangat membangun untuk kemajuan Elshinta. Tak lupa kami juga menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika ada kata-kata, kalimat, siaran atau konten kami yang kurang berkenan.

Sekali lagi terima kasih Bapak Ibu dan Sahabat semua,

Salam sehat jiwa dan raga untuk kita semua!

favorite 3 likes

question_answer 0 Updates

visibility 852 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×