Selasa, 26 April 2022 12:41

Open Ship di Dermaga Layang Mako Lantamal VI Makassar, KRI Malahayati – 362 dikunjungi ratusan pelajar

Press Release

Makassar - KRI Malahayati – 362 yang sedang sandar di Dermaga Layang Mako Lantamal VI Makassar mengadakan Open Ship atau kunjungan ke kapal bagi para pelajar ataupun masyarakat umum, Selasa (26/04/2022).

Kegiatan open ship ini pun mendapat respon dari kalangan pelajar kota Makassar. Salah satunya adalah para pelajar yang bersekolah di SMA Hang Tuah Makassar, Ratusan siswa tersebut terlihat antusias terhadap kegiatan ini.

Kunjungan pelajar tersebut selanjutnya mendapatkan penjelasan dari Anak Buah Kapal (ABK) KRI Malahayati – 362. Selanjutnya para pengunjung diajak berkeliling kapal mulai dari haluan kapal sampai dengan Buritan.

Suasana keakraban antara pengunjung dengan prajurit KRI KRI Malahayati – 362, Terlihat selama kunjungan berlangsung, di antaranya dengan mengajak para prajurit berfoto dan bertanya tentang kapal maupun kegiatan selama berdinas di kapal perang.

Komandan KRI Malahayati-362 Letkol Laut (P) Nurulloh Zemy Prasetyo Msc., menyampaikan bahwa dirinya sangat merespon dengan baik adanya kegiatan Open Ship seperti ini, utamanya kepada para pelajar yang masih sekolah agar pengetahuan menambah pengetahuan tentang Kapal Perang TNI AL.

“Kegiatan Open Ship ini juga merupakan salah satu bagian dari promosi TNI AL kepada para pelajar agar mereka tertarik untuk mengetahui lebih jauh lagi tentang Kemaritiman khususnya kecanggihan Alutsista yang dimiliki oleh TNI AL serta dengan harapan para pelajar ini juga tertarik untuk mendaftar menjadi Prajurit TNI AL,” kata Komandan KRI Malahayati-362.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 487 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×