Rabu, 08 Pebruari 2023 11:07

Tim SAR Tiongkok tiba di Turki

Luar Negeri

Atas permintaan pemerintah Turki, setelah penerbangan selama 10 jam, tim SAR yang dikirim pemerintah Tiongkok dengan 82 anggota tiba di Bandara Adana Sakirpasa, Turki pada tanggal 8 Februari pukul 3.30 waktu setempat, dan akan mengadakan aksi penyelamatan internasional.

Pada tanggal 7 Februari pukul 22.00 waktu Beijing, pesawat carter internasional yang ditumpangi tim SAR Tiongkok berangkat dari Bandara Internasional Ibu kota Beijing. Sebagai tim profesional SAR kota penting internasional pertama yang diutus oleh pemerintah Tiongkok, tim SAR Tiongkok terdiri atas anggota Korps Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Beijing, anggota Pusat Pencarian dan Penyelamatan Darurat Gempa Tiongkok, serta anggota Rumah Sakit Umum Darurat. Mereka membawa peralatan pertolongan antara lain peralatan SAR, komunikasi, medis seberat 20 ton, dan 4 ekor anjing pelacak.

Setelah tiba di Turki, tim penyelamat berencana untuk mengadakan diskusi dan penilaian dengan pemerintah setempat, Kedutaan Besar Tiongkok di Turki, dan organisasi internasional termasuk PBB terlebih dahulu, memastikan target misi, mencari lokasi untuk membangun markas sementara di garis depan, kemudian menuju daerah terkait untuk mengadakan aksi pencarian dan penyelamatan personel, pertolongan medis, mengevaluasi perkembangan situasi bencana, membangun “rumah sakit bergerak” dan lain sebagainya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 158 Views

Update
No Update Available
Related News
Buka situasi baru kerja sama dan menang bersama
Majalah Qiushi rilis artikel Xi Jinping
Leaders Talk: Wawancara khusus dengan Presiden Kongo (Brazzaville)
×