Senin, 29 Mei 2023 11:40

Pomdam Jaya/Jayakarta dukung razia gabungan POM TNI

Peristiwa

Upaya meningkatkan disiplin berkendaraan bermotor, kelengkapan surat-surat kendaraan serta guna menertibkan penggunaan Plat Nomor Dinas Kendaraan bermotor, hari ini Pomdam Jaya bantu POM TNI Razia dengan sasaran kendaraan bermotor roda empat maupun roda dua yang digunakan oleh Anggota TNI, maupun Kendaraan Dinas yang digunakan oleh warga sipil, Senin(17/08/2023).

Kegiatan Razia TNI ini dilaksanakan di Giat Razia Gabung bersama Pom TNI di Daerah Cempaka putih dan Pramuka, dipimpin Kol Pom (laut) Fuad dan Pomdam Jaya dibawah pimpinan Danton Satlakgakkumwal Letda Cpm Dodo Sudaryantno.

Sebelum Razia dimulai dilaksanakan Apel pengecekan gabungan Bersama Propam Polda Metro Jaya dan Ditlantas Polda Metro Jaya, nampak di lapangan personel Pomdam Jaya beserta jajarannya, menghentikan setiap Anggota TNI yang melintas di tempat Razia.

Begitu juga warga sipil yang menggunakan kendaraan berplat Nomor Kendaraan Dinas TNI, setelah diadakan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan dll.

Setelah dinyatakan lengkap dipersilahkan melanjutkan perjalannya, bagi yang tidak lengkap atau adanya penyalahgunaan penggunaan Plat Nomor kendaraan, maka dilakukan penilangan maupun proses lanjutan.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 469 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×