Kamis, 26 Oktober 2023 11:51

Podcast multibahasa “Stories of Xi Jinping” diluncurkan secara global

Media

China Global Television Network (CGTN) baru-baru ini meluncurkan podcast multibahasa "Stories of Xi Jinping" dan produk multimedia secara global di Frankfurt, Jerman, dan telah dipublikasikan di lebih dari 60 platform media arus utama di negara-negara Eropa.

Sebanyak 80 platform media arus utama mancanegara termasuk EU Reporter, France's Entrepreneur Media Group, Deutsche Presse Agentur, Capital Radio Spain, Rossiyskaya Gazeta, dan lain sebagainya telah merilis podcast dan produk multimedia terkait. Sementara itu, liputan seputar peluncuran podcast tersebut telah dikutip oleh 817 media online arus utama luar negeri yang masing-masing berasal dari AS, Inggris, Kanada dan 20 negara lainnya, menjangkau lebih dari 400 juta pemirsa potensial di seluruh dunia.

Podcast multibahasa "Stories of Xi Jinping" mencakup versi bahasa Inggris, Spanyol, Prancis, Rusia serta Arab, dan ini merupakan produk podcast pertama yang menyajikan cerita dan pengalaman Xi selama puluhan tahun bekerja di berbagai wilayah di Tiongkok.

Saat ini, podcast tersebut telah disiarkan di semua platform podcast utama Eropa seperti Spotify, Zeno, iVoox, Sybel, dan telah menjangkau lebih dari 180 negara. Podcast tersebut juga telah memasuki peringkat pasar podcast di berbagai negara dan kawasan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 659 Views

Update
No Update Available
Related News
Acara televisi “Ni Hao! Tiongkok” resmi ditayangkan di Indonesia
Podcast multibahasa “Stories of Xi Jinping” diluncurkan secara global
Forum kerja sama media “Mitra Afrika” 2023 digelar di Nairobi
×