Senin, 29 April 2024 12:57

Pekan Presiden Xi Jinping

Luar Negeri

22 April 2024
Xi Jinping mengadakan inspeksi ke Taman Logistik Internasional Chongqing dan mendengarkan laporan mengenai kemajuan Koridor Perdagangan Darat-Laut Internasional Baru.

Xi Jinping mengunjungi pameran hasil pengembangan inovasi iptek dan industri Chongqing, serta mendengarkan laporan mengenai keadaan pendorongan pembangunan lingkaran ekonomi Chengdu-Chongqing.

Xi Jinping mengunjungi Komunitas Desa Minzhu di Jalan Xiejiawan Distrik Jiulongpo, Chongqing untuk mengenal keadaan renovasi komunitas dan layanan kemudahan penduduk, serta mendengarkan penjelasan mengenai keadaan efektivitas pengelolaan di tingkat akar rumput untuk mengurangi beban masyarakat akar rumput.

23 April 2024
Xi Jinping memimpin temu wicara mengenai pendorongan pembangunan besar-besaran di bagian barat Tiongkok di era baru, dan menekankan untuk lebih lanjut membentuk pola baru pembangunan yang berlevel tinggi di bidang perlindungan, keterbukaan dan kualitas, berupaya keras menulis bab baru pembangunan besar-besaran bagian barat.

Xi Jinping mengadakan inspeksi ke Universitas Kedokteran AD dan menekankan agar berupaya membangun universitas kedokteran top dunia yang berorientasi pada medan perang, pasukan dan masa depan.

Xi Jinping mengunjungi Pusat Operasi dan Pengelolaan Kota Digitalisasi Kota Chongqing, untuk mendengarkan laporan mengenai percepatan transformasi digitalisasi kota dan menjajaki cara baru pengelolaan megakota.

24 April 2024
Xi Jinping mendengarkan laporan kinerja Komite Partai dan pemerintah Kota Chongqing, serta menekankan lebih lanjut untuk memperdalam reformasi dan keterbukaan secara menyeluruh, terus menuliskan bab Chongqing modernisasi ala Tiongkok.

Xi Jinping mengirim surat ucapan selamat kepada Forum Kerja Sama Antariksa Tiongkok- Negara-negara Amerika Latin dan Karibia.

26 April 2024
Presiden Tiongkok Xi Jinping mengadakan pertemuan dengan Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken di Balai Agung Rakyat Beijing.

Xi Jinping menandatangani perintah presiden nomor 22, 23 dan 24.

Presiden Xi Jinping dan Presiden Tanzania saling mengirim kawat ucapan selamat atas perayaan 60 tahun penjalinan hubungan diplomatik kedua negara.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 271 Views

Update
No Update Available
Related News
Catatan perjalanan Xi Jinping di Eropa pada tahun 2024
Menelusuri pengalaman Fujian dalam penerapan konsep pangan makro
Jiao Yulu: Teladan Kedisiplinan
×