Sabtu, 15 Juni 2024 09:43

Jelang 78 tahun Hari Bhayangkara, Polsek Pancoran Mas Depok salurkan ratusan bantuan sosial bagi masyarakat Kota Depok

Kemanusiaan

Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 Tahun, Polres Metro Depok kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menyalurkan ratusan paket bantuan sosial.

Pada Jumat (14/6) ratusan paket bantuan social tersebut disalurkan melalui Polsek Pancoran Mas Depok untuk dibagikan kepada Yayasan Yatim Piatu Kafilatur Rosul yang berlokasi di Jl. Raya Kartini Kecamatan Pancoran Mas dan beberapa titik lainnya di Kota Depok bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat,

Penyerahan bantuan sosial tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Pancoran Mas Depok Kompol Triharijadi didampingi oleh Wakapolsek Pancoran Mas Depok AKP Rudi Sanjaya, Kanit Binmas Polsek Pancoran Mas Iptu Octyara Yudhatami.

Kompol Tri menyampaikan pesan singkat dari Kapolres Metro Depok, Kombes Pol. Arya Perdana, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Polres Metro Depok untuk membantu warga yang membutuhkan.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan meningkatkan rasa kebersamaan di tengah situasi yang sulit," ujarnya.

Paket bantuan yang dibagikan terdiri dari berbagai kebutuhan pokok seperti itu dilakukan secara serentak untuk memastikan bantuan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

Warga penerima bantuan, Rosyid, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. "Kami sangat terbantu dengan bantuan ini. Terima kasih kepada Polsek Pancoran Mas Depok yang sudah peduli dengan kami, kami juga mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara, semoga Polri selalu di hati masyarakat," tuturnya dengan mata berkaca-kaca.

Selain menyalurkan bantuan sosial, AKP Rudi Sanjaya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap berbagai tindak kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan sekitar.

Kegiatan sosial seperti ini diharapkan dapat terus berlanjut untuk turut serta membantu meringankan beban masyarakat. Polres Metro Depok melalui Polsek-Polsek di wilayah hukumnya berkomitmen untuk terus berada di tengah masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kota Depok.

Dengan adanya kegiatan ini, Polres Metro Depok berharap dapat terus meningkatkan hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta membangun rasa solidaritas di tengah tantangan yang dihadapi bersama.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 215 Views

Update
No Update Available
Related News
HUT Bhayangkara Polri 78 tahun, Polsek jajaran Polres Metro Depok bagikan sembako
Jelang 78 tahun Hari Bhayangkara, Polsek Pancoran Mas Depok salurkan ratusan bantuan sosial bagi masyarakat Kota Depok
Bhakti Kesehatan Polres Metro Depok di SLB BCD Nusantara dalam rangka 78 Tahun Hari Bhayangkara
×