Senin, 01 Juli 2024 13:20

HUT Bhayangkara Polri 78 tahun, Polsek jajaran Polres Metro Depok bagikan sembako

Kemanusiaan

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Polri ke-78 tahun, Polsek jajaran Polres Metro Depok mengadakan kegiatan bhakti sosial di berbagai lokasi di wilayah hukum Polsek Jajaran Polres Metro Depok.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan dan kesehatan warga.

Kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan dengan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu serta penyuluhan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana, SH. SIK, MSi, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat.

"Kegiatan bhakti sosial ini adalah salah satu cara kami untuk berterima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan dan semakin mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat," ujar Kombes Arya.

Warga yang menerima bantuan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polres Metro Depok. "Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Ini sangat membantu kami, terutama dalam situasi ekonomi yang sulit seperti sekarang," kata Ibu Rina, salah satu penerima bantuan sembako.

Dengan semangat Hari Bhayangkara Polri ke-78 tahun yang jatuh pada 1 Juli, Polsek jajaran Polres Metro Depok berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres Metro Depok.

Kegiatan hbakti sosial ini diharapkan menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, serta membangun sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. (29/6)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 341 Views

Update
No Update Available
Related News
HUT Bhayangkara Polri 78 tahun, Polsek jajaran Polres Metro Depok bagikan sembako
Jelang 78 tahun Hari Bhayangkara, Polsek Pancoran Mas Depok salurkan ratusan bantuan sosial bagi masyarakat Kota Depok
Bhakti Kesehatan Polres Metro Depok di SLB BCD Nusantara dalam rangka 78 Tahun Hari Bhayangkara
×