Selasa, 02 Juli 2024 07:44

Perkuat sinergitas Tiga Pilar, Danramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk bersama wakil camat 'Geruduk' Mapolsek Grogol Petamburan

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka memperkuat Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan, Komandan Koramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M., bersama Wakil Camat Grogol Petamburan Raditian Ramajaya, S.STP., M.A.P., Sekcam Grogol Petamburan Novi Indria Sari, S.T., para Lurah, Babinsa dan puluhan anggota Koramil 03/GP, Wanra serta Mitra Jaya Koramil 03/Grogol Petamburan 'menggeruduk' Mapolsek Grogol Petamburan, Jl. Tanjung Duren Raya No.1, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin Siang (01/07/2024)

Kehadiran para personel TNI-AD dan Aparatur Pemerintahan Kecamatan Grogol Petamburan, yang dipimpin langsung oleh Komandan Koramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M., itu ternyata adalah untuk memberikan kejutan berupa kue tart berukuran jumbo dengan desain logo HUT Bhayangkara ke-78, lengkap dengan lilin dan speaker portable untuk mendatangi ruang kerja Kapolsek Grogol Petamburan.

Kapolsek Grogol Petamburan Kompol Muharram Wibisono Adi Pradono, SH., S.I.K., M.H., bersama Wakapolsek AKP Eko Amperanto, S.H., dan anggota Polsek Grogol Petamburan menyambutnya dengan penuh haru, keakraban dan suka cita atas kejutan yang diberikan mitra kerjanya itu.

Pada kesempatan itu, Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M., mengucapkan, “Saya selaku Komandan Koramil 03/GP beserta Keluarga Besar Koramil 03/GP - Kodim 0503/Jakarta Barat mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78 tahun, Sinergitas TNI bersama Polri Presisi, guna mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas”,

Di tempat yang sama, Kapolsek Grogol Petamburan Kompol Muharram Wibisono Adi Pradono, SH., S.I.K., M.H., pun merespon secara positif ucapan Danramil itu dengan perasaan haru biru dan untaian kata terima kasih.

“Kami atas nama Polsek Grogol Petamburan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dari saudara kami, TNI AD khususnya Koramil 03/Grogol Petamburan dan jajarannya serta Aparatur Pemerintahan Kecamatan Grogol Petamburan dan jajarannya”, ucap Kapolsek.

“Ini adalah bagian yang harus kita lakukan terus. Semoga Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan kedepannya semakin jaya dan selalu kompak. Selalu menjadi kerangka utama negara kita untuk melindungi warga masyarakat dan bangsa Indonesia,” pungkas Kapolsek.

Selanjutnya, Kapolsek Grogol Petamburan meniup lilin dengan diiringi lagu selamat ulang tahun, setelah itu memotong kue dan memberikan potongan kue ulang tahun untuk Danramil 03/GP dan Wakil Camat Grogol Petamburan. Dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan ramah tamah.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 159 Views

Update
No Update Available
Related News
Babinsa Serka Heru Wahyana bantu warga kemanggisan tangkap ular sanca kembang
Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan dan Tiga Pilar bantu BPBD evakuasi pohon tumbang
Upacara kenaikan pangkat anggota Polres Metro Depok, dirayakan secara sederhana
×