Selasa, 02 Juli 2024 15:09

Upacara kenaikan pangkat anggota Polres Metro Depok, dirayakan secara sederhana

Peristiwa

Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Arya Perdana, S.H., S.I.K., M.Si, memimpin pelaksanaan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat bagi anggota Polres Metro Depok yang berlangsung di halaman Mapolres Metro Depok.

Acara ini berlangsung khidmat dan penuh semangat, dihadiri oleh para pejabat utama, perwira, bintara, serta keluarga dari anggota yang naik pangkat.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat. Ia mengingatkan bahwa kenaikan pangkat bukan hanya sebuah penghargaan, tetapi juga tanggung jawab yang lebih besar dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang mendapatkan kenaikan pangkat pada hari ini. Jadikan momen ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja, profesionalisme, dan integritas dalam setiap tugas yang diemban. Tunjukkan bahwa Anda layak dengan pangkat yang baru dan teruslah berbuat yang terbaik untuk Polri dan masyarakat," ujar Kapolres.

Kenaikan pangkat ini berlaku efektif mulai tanggal 1 Juli 2024 (TMT 01 Juli 2024). Sebanyak 50 anggota Polres Metro Depok dari berbagai satuan fungsi menerima kenaikan pangkat dalam upacara tersebut.

Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat memacu semangat dan dedikasi para anggota dalam menjalankan tugas kepolisian, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kota Depok.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolres dan seluruh pejabat utama kepada para anggota yang naik pangkat, serta foto bersama sebagai kenang-kenangan. Suasana kebersamaan dan kegembiraan sangat terasa dalam momen penting tersebut.

Dengan adanya kenaikan pangkat ini, diharapkan kinerja Polres Metro Depok semakin meningkat dan mampu menghadapi berbagai tantangan ke depan, serta semakin dekat dengan masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Metro Depok.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 171 Views

Update
No Update Available
Related News
Babinsa Serka Heru Wahyana bantu warga kemanggisan tangkap ular sanca kembang
Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan dan Tiga Pilar bantu BPBD evakuasi pohon tumbang
Upacara kenaikan pangkat anggota Polres Metro Depok, dirayakan secara sederhana
×