Selasa, 02 Juli 2024 13:26

Tim 3P Polres Metro Depok amankan terduga pengedar tembakau sintetis

Peristiwa

Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok yang dipimpin oleh Ipda Ketut Suwinta SH ini melaksanakan patroli rutin di malam hari hingga dinihari di lokasi rawan tindak kriminal, antara lain kejahatan anggota gangster, tawuran remaja, balap liar, razia penjual miras, menyambangi SPBU, antisipasi curanmor, hingga peredaran narkoba.

Tim 3P Polres Metro Depok ini berpatroli dengan berkeliling dan melakukan pengawasan secara menyeluruh guna menjamin rasa aman kepada masyarakat, terus menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Depok.

Melalui kehadiran Tim 3P yang aktif di lapangan, diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat serta mengurangi potensi terjadinya gangguan keamanan bagi masyarakat Kota Depok.

Dalam pelaksanaan patrolinya di Minggu dinihari (30/6), Tim 3P yang dipimpin Ipda Ketut ini melihat sebuah mobil yang mencurigakan di Jalan Raya Cipayung, lanjut tim menghampiri dan melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang terduga dan menemukan beberapa plastik tembakau sintetis, timbangan, papir, dan clip plastik.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih dalam terhadap tiga orang terduga itu, tim mendapati bahwa pemuda tersebut pemuda tersebut mengaku ingin menjual tembakau sintesis, lanjut tim membawa pemuda tersebut ke Polres Metro Depok untuk diserahkan ke piket reserse narkoba untuk penyelidikan lebih lanjut.

Masyarakat diminta untuk turut berperan aktif dengan memberikan informasi kepada petugas kepolisian apabila mengetahui adanya potensi gangguan kamtibmas di sekitar lingkungan mereka.

Dengan kerja sama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi semua pihak.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 142 Views

Update
No Update Available
Related News
Babinsa Serka Heru Wahyana bantu warga kemanggisan tangkap ular sanca kembang
Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan dan Tiga Pilar bantu BPBD evakuasi pohon tumbang
Upacara kenaikan pangkat anggota Polres Metro Depok, dirayakan secara sederhana
×