Selasa, 08 Oktober 2024 08:23

Momen HUT Ke-79 TNI, Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk menerima kejutan dari dua Kapolsek dan Camat

Peristiwa

Jakarta Barat - Momen peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Komandan Koramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M., menerima 'Kejutan' dari Kapolsek Grogol Petamburan Kompol Reza Hafiz Gumilang, S.H., S.I.K., Camat Grogol Petamburan Drs. Agus Sulaeman Kapolsek Palmerah Kompol Sugiran, S.H., M.M., dan Camat Palmerah Drs. Joko Mulyono, bertempat di Makoramil 03/Grogol Petamburan, Jl. Anggrek Garuda V Blok E RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Senin (7/10/2024).

Kedatangan rombongan dari Polsek Palmerah, Camat Palmerah, Polsek Grogol Petamburan dan Kecamatan Grogol Petamburan ini yang sempat mengagetkan Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M., beserta jajaran, untuk mengucapkan Dirgahayu ke-79 Tahun TNI sebagai bentuk sinergitas TNI, Polri dan Pemda yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.

Kapolsek Grogol Petamburan Kompol Reza Hafiz Gumilang, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa 'kejutan' ini merupakan sebuah wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Koramil 03/Grogol Petamburan beserta jajarannya sebagai mitra kerja dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan.

"Selamat HUT ke-79 TNI dan semoga TNI khususnya Koramil 03/GP semakin sukses dan sesuai dengan tema HUT TNI saat ini yakni TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju... Aamiin,” kata Kapolsek Grogol Petamburan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Koramil 03/Grogol Petamburan juga sangat mengapresiasi kunjungan dari Kapolsek Grogol Petamburan, Camat Grogol Petamburan, Kapolsek Palmerah serta Camat Palmerah. Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M., mengatakan sangat bangga dan berterima kasih atas partisipasinya dalam turut serta memperingati HUT Ke-79 TNI.

“Pertama-tama kami ucapkan terima kasih dan rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat berkumpul bersama di hari yang indah ini dalam rangka memperingati dan syukuran HUT ke-79 TNI,” ucap Danramil

“Terima kasih atas kunjungan Camat Grogol Petamburan, Kapolsek Grogol Petamburan, Camat Palmerah, dan Kapolsek Palmerah beserta seluruh Jajarannya ke Makoramil 03/Grogol Petamburan ini dan ucapan HUT TNI yang ke-79 tahun ini, saya merasa surprise sekali, rekan-rekan yang ada saat ini di dalam menjalankan kegiatan silahturami ini sebagai Tiga Pilar,” tambahnya.

“Mudah-mudahan kedepan sinergitas TNI-Polri maupun Pemerintah berjalan dengan baik demi menjaga kondusifitas lingkungan di wilayah kita, Kecamatan Grogol Petamburan maupun Kecamatan Palmerah, saya sekali lagi mengucapkan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan, semoga kita senantiasa kedepan bisa menjalankan tugas dengan baik sebagai abdi negara,” harap Danramil 03/GP menutup wawancara.

Kegiatan kunjungan dan syukuran HUT ke-79 TNI dari Kapolsek Grogol Petamburan Kompol Reza Hafiz Gumilang, S.H., S.I.K., Camat Grogol Petamburan Drs. Agus Sulaeman Kapolsek Palmerah Kompol Sugiran, S.H., M.M., dan Camat Palmerah Drs. Joko Mulyono, beserta rombongan di Makoramil 03/Grogol Petamburan berjalan dengan aman dan lancar.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 131 Views

Update
No Update Available
Related News
Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk pimpin apel bersama
TNI bersama masyarakat untuk Ciliwung bening
Momen HUT Ke-79 TNI, Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk menerima kejutan dari dua Kapolsek dan Camat
×