Senin, 28 September 2020 01:57

Beredar kabar Apple akan meluncurkan iPhone 12 terbaru pada Oktober 2020. Cek tanggal dan harganya di laman ini.

Gadget

Tanggal peluncuran iPhone 12 semakin dekat. Hari ini pun kabar tersebut menjadi trending di Twitter. Bahkan sudah muncul tanggal pastinya jika kita melihat lampiran gambar di berbagai akun di Twitter.

Kita nantikan saja kehadiran iPhone 2020 yang disebut sebagai iPhone 12 dan iPhone 12 Pro, itu pun jika Apple mengikuti skema penamaan yang sama dengan yang digunakan untuk jajaran iPhone 2019.

IPhone 2020 akan menampilkan pembaruan besar, memperkenalkan beberapa perubahan desain, dinataranya iPhone 12 nantinya akan menampilkan desain ulang yaitu dengan bingkai logam yang mirip dengan bingkai iPhone 4 atau iPad Pro. Bakal makin gaga kali ya?

nah, kalau soal urutan, kabarnya akan ada empat iPhone dalam tiga ukuran layar yang mungkin akan datang, yanti 5.4 inch, 6.7 inch, dan dua model ukuran 6.1 inch. Dengar-dengar kabar sih, semua ukuran itu akan menyertakan teknologi layar OLED, yang harga berapa pun itu.

Agar iPhone 12 tampil lebih canggih, Apple akan menggunakan sistem kamera TrueDepth baru yang mengurangi ukuran takik di bagian depan. Selain itu, ada juga kabar tentang sistem kamera belakang tiga lensa 3D yang menggunakan laser untuk menghitung informasi kedalaman objek di dalam ruangan, meningkatkan kemampuan fotografi dan AR. Ini sepertinya mirip dengan Pemindai LiDAR di iPad Pro 2020, dan tampaknya akan terbatas pada model iPhone 6,7 inci yang lebih canggih.

Udah gak sabar ya? Kita tunggu aja bulan Oktober 2020 ya, siap-siap aja rogoh dompet puluhan juta rupiah deh..

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 1250 Views

Update
No Update Available
Related News
OPPO resmi memperbarui OPPO App Market
Beredar kabar Apple akan meluncurkan iPhone 12 terbaru pada Oktober 2020. Cek tanggal dan harganya di laman ini.
Samsung Galaxy Z Fold2 mulai dipasarkan di Indonesia. Anda bisa pre-order mulai 11-19 September 2020. Berapa harganya? Cek laman ini...
×